Benzema Mencetak hat-trick Saat Madrid Meniru Barcelona

Benzema Mencetak hat-trick Saat Madrid Meniru Barcelona

Info Main Bola – Remontada Nyata! Benzema mencetak hat-trick saat Madrid meniru Barcelona dengan memukau PSG dengan kemenangan comeback. Kylian Mbappe membuat kerusuhan di Santiago Bernabeu tetapi rekannya sesama Prancis mencetak tiga kali dalam 17 menit untuk mendorong tuan rumah meraih kemenangan. Hampir tepat lima tahun kemudian, hal itu terjadi lagi!

Pada Rabu malam, Paris Saint-Germain mengalami ‘remontada’ yang mengejutkan, sekali lagi tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions oleh tim Spanyol dari posisi dominan. Kali ini, keunggulan agregat atas Real Madrid hanya 2-0, daripada keunggulan empat gol yang mereka dapatkan di Barcelona pada tahun 2017. Tetapi keruntuhan ini hampir sama mengejutkannya.

Kylian Mbappe telah memutuskan leg pertama di Parc des Princes dengan tendangan solo yang luar biasa tepat sebelum peluit akhir waktu dibunyikan dan dia mencetak gol lagi tepat sebelum turun minum di Santiago Bernabeu untuk membuat tim Paris memegang kendali.

Memang, gol Mbappe lainnya tampak formalitas, dengan pemain berusia 23 tahun itu berlari mengelilingi pemain yang bisa menjadi rekan satu timnya musim depan. Dia tampaknya telah membunuh pertandingan ketika dia mencetak gol di babak kedua setelah dummy yang keterlaluan pada Thibaut Courtois. Tetapi tendangannya yang apik dianulir dengan benar karena offside.

Namun, secara penuh waktu, satu-satunya penyerang Prancis yang dibicarakan dunia adalah Karim Benzema dari Real Madrid. Sebuah hat-trick yang menakjubkan di bawah 17 menit, dua gol terakhir datang dalam waktu hanya 106 detik, membalikkan keadaan dan menyalakan Bernabeu yang sudah goyang.

Gol pertama Benzema membuat pertandingan tetap hidup, sebuah defibrilator untuk harapan Madrid yang sekarat, dan itu disajikan di atas piring oleh kiper PSG Gianluigi Donnarumma. Di bawah tekanan dari Benzema, pemain internasional Italia itu ragu-ragu dan memainkan umpan bunuh diri di muka gawangnya sendiri langsung ke Vinicius Junior.

Pemain Brasil – yang memiliki malam yang brilian sendiri – memberikan umpan kepada rekan penyerangnya untuk mencetak gol. Berkat penghapusan aturan gol tandang, Madrid tahu gol lain akan memaksa perpanjangan waktu. “Ya kita bisa!” teriak para penggemar Real Madrid, yang telah berdengung bahkan sebelum kick-off, percaya pada kemampuan abadi klub mereka untuk memenangkan pertandingan yang tampaknya kalah dalam kompetisi ini.

Mereka tentu memanfaatkan semangat kemenangan final Liga Champions 2014 mereka atas Atletico Madrid di sini. Kapten legendaris Sergio Ramos mungkin pergi, ke PSG cukup lucu, tetapi semangat juangnya tetap menjadi bagian dari DNA Real.

Dan keraguan mulai merayapi PSG, penampilan kandang mereka yang luar biasa dan penampilan babak pertama terlupakan. Dengan keraguan datanglah retakan, dan kemudian retakan, dan Luka Modric dengan gembira memanfaatkannya.

Gelandang Kroasia, yang berusia 36 tahun – meskipun Anda tidak akan pernah percaya – melaju ke depan dari setengahnya sendiri untuk mencapai area PSG dan menemukan Vinicius.

Pemain Brasil, yang tampaknya telah matang lima tahun dalam setengah musim, menahan bola, menunggu dukungan. Modric memberikannya dan umpan indah pemain Kroasia itu menemukan Benzema, yang menyelesaikan pertandingan dengan klinis.

Sementara empat kemenangan Liga Champions Real Madrid dalam lima tahun mungkin dikenang sebagai tanda era Cristiano Ronaldo, jika Madrid menang musim ini, itu akan menjadi kesuksesan yang selamanya dikaitkan dengan Benzema.

Ledakan PSG selesai beberapa saat kemudian, dengan tekanan terus-menerus Vinicius mengkhawatirkan pertahanan Prancis dan kapten terkemuka Marquinhos membuat kesalahan fatal lainnya. Mengoper bola langsung ke jalur Benzema. Dengan penyelesaian pertama, ia mencetak gol kedelapan dalam tujuh pertandingan Liga Champions dan remontada selesai.