Thomas Tuchel Mengkritik Keras Para Penggemar Chelsea

 

Thomas Tuchel Mengkritik Keras Para Penggemar Chelsea

Info Main BolaThomas Tuchel mengkritik keras para penggemar Chelsea yang menyela momen tepuk tangan untuk Ukraina dengan menyanyikan tentang miliarder pemilik Rusia Roman Abramovich.

“Ini bukan saatnya untuk melakukan ini,” kata manajer Chelsea tentang nyanyian yang terdengar dari kontingen pendukung perjalanan yang signifikan sebelum pertandingan Liga Premier melawan Burnley. “Jika kita menunjukkan solidaritas, kita harus menunjukkan solidaritas bersama.”

Gestur tersebut, yang disambut dengan ejekan dari para penggemar Burnley. Merusak tepuk tangan yang direncanakan selama satu menit untuk orang-orang Ukraina dan terasa sangat provokatif. Mengingat pemilik Chelsea belum juga mengutuk Vladimir Putin atas perang ekspansionisnya di Ukraina.

Tuchel pun tak segan-segan mengecam nyanyian tersebut, dan meminta para penggemar Chelsea untuk lebih menunjukkan rasa hormat dalam situasi seperti itu. “Kami berlutut bersama, jika seseorang dari klub kami meninggal, kami menunjukkan rasa hormat,” katanya. “Ini bukan saatnya untuk memberikan pesan lain. Mereka memiliki pemikiran dan dukungan kami dan kami harus berdiri bersama sebagai klub.”

Beberapa penghiburan bagi Tuchel adalah kenyataan bahwa minggu yang penuh gejolak. Di mana Abramovich mengumumkan niatnya untuk menjual klub setelah kekalahan di final Piala Carabao. Telah berakhir dengan kemajuan di Piala FA melawan Luton dan kemenangan 4-0 atas Burnley.

“Ini menunjukkan banyak karakter,” katanya tentang tanggapan para pemainnya. “Ini menunjukkan para pemain memiliki apa yang diperlukan untuk bermain untuk Chelsea dan kami memiliki lingkungan untuk fokus pada sepak bola. Karena kami diizinkan untuk fokus pada sepak bola. Tim melakukannya dengan sangat baik dan kami terus percaya.”

Tiga gol Chelsea dalam waktu delapan menit setelah turun minum mengakhiri pertandingan dan Sean Dyche menyesali keruntuhan timnya setelah awal yang menjanjikan. “Ini kegilaan sepakbola,” katanya. “Kebobolan tidak berarti Anda harus menghentikan apa yang sedang Anda lakukan.

“Kami membuka terlalu cepat, kami berhenti melakukan semua prinsip dasar, kalah secara fisik dalam beberapa tantangan. Dan dihukum oleh sekelompok pemain yang sangat berbakat.” Thomas Tuchel Mengkritik Keras Para Penggemar Chelsea