Harry Kane melakukan pukulan KO Untuk Gelar Liga Premier

Harry Kane melakukan pukulan KO Untuk Gelar Liga Premier

Info Main Bola  – Laporan pertandingan dan sorotan pertandingan saat Harry Kane melakukan pukulan KO pada saat melawan Manchester City, memberikan gol kemenangan untuk menyiksa tim yang melacaknya sepanjang musim panas dan membuka lebar perburuan gelar Liga Premier.

Harry Kane kembali menghantui Manchester City dalam jangka panjang saat tendangannya pada menit ke-95 memastikan kemenangan 3-2 yang mustahil dalam pertandingan sepak bola Sabtu Malam yang mendebarkan di Stadion Etihad.

Ini adalah salah satu pertandingan hebat musim ini, dan sering kali kedua tim ini tampil baik saat mereka bermain bersama, tetapi ini memicu harapan Liga Champions Spurs dan aspirasi gelar Liga Premier Liverpool. Kane adalah penyiksa utama City dari awal hingga akhir. Menyiapkan gol pembuka Dejan Kulusevski dengan pembedahan briliannya di lini pertahanan tinggi City (4). Ilkay Gundogan memang pantas menyamakan kedudukan (33), tetapi setelah menahan tekanan berat saat restart, Kane yang melepaskan lagi.

agen dominoqq

Kapten Inggris menyambut umpan silang Son untuk menyelesaikan dengan ahli di seluruh tubuhnya (59). Dan dia mungkin memiliki satu detik ketika dia mengalahkan Ederson di dalam tiang dekat. Tetapi Kulusevski dinyatakan offside setelah tinjauan VAR dalam persiapan (74).

City berhak mendapatkan penalti ketika umpan silang mendatar Bernardo Silva membentur lengan Cristian Romero yang sedang menyelam. Dan setelah VAR Darren England menginstruksikan wasit Anthony Taylor untuk berkonsultasi dengan monitor di pinggir lapangan. City mendapat penangguhan hukuman yang dramatis.

Riyad Mahrez mengirim penaltinya dengan penuh percaya diri ke gawang (90+2). Tetapi Kane akan memiliki keputusan terakhir untuk memicu adegan liar di pertandingan tandang saat striker mengalahkan Kyle Walker untuk menyundul umpan silang Kulusevski ke gawang (90+5).

Ini adalah hari besar untuk perebutan empat besar tetapi juga perburuan gelar. Kata Jamie Carragher tentang komentarnya ketika Kane secara dramatis mengubah gambaran di puncak klasemen. Hasilnya berarti Tottenham naik ke urutan ketujuh dalam tabel, empat poin di belakang. Manchester United di urutan keempat dengan dua pertandingan di tangan.

City tetap unggul enam poin dari Liverpool di puncak, tetapi setelah memainkan satu pertandingan lagi. Liverpool bisa memperkecil jarak menjadi tiga poin saat menjamu Leeds pada Rabu. Harry Kane melakukan pukulan KO Untuk Gelar Liga Premier.