PSG Akan Berencana Membawa Lebih Banyak Bintang

PSG Akan Berencana Membawa Lebih Banyak Bintang

Info Main BolaPSG Akan Berencana Membawa Lebih Banyak Bintang ke ibu kota Prancis untuk mengimbangi kepergian Kylian Mbappe pada musim panas mendatang. Kontrak pemenang Piala Dunia akan berakhir pada akhir musim dan telah dikaitkan dengan kepindahan impian ke Real Madrid. PSG berencana untuk merespons dengan membawa duo Prancis Zinedine Zidane dan Paul Pogba ke Ligue 1. Situasi kontrak Pogba di Manchester United sama dengan Mbappe, jadi dia “hampir pasti tiba dengan gratis”. Di ruang istirahat, legenda Les Bleus dan target manajerial jangka panjang Zidane tampaknya akan menggantikan Mauricio Pochettino yang sedang berjuang, apakah itu musim panas ini atau di kemudian hari.

Bagaimana Anda menanggapi kehilangan salah satu talenta muda paling menjanjikan di dunia sepakbola? Lemparkan sejumlah uang ke dinding dan lihat apa yang menempel. Pogba tidak diragukan lagi adalah bakat kelas atas sehingga akan sangat bagus untuk melihatnya menemukan kembali performanya di PSG. Namun, apakah dia tipe pemain yang akan mendorong Parisians menjadi juara Eropa? Mereka membutuhkan gelandang bertahan dan N’Golo Kante adalah tipe pemain yang harus mereka targetkan. Jelas Pogba akan bebas, jadi itu tidak berarti tidak mengontraknya – tetapi klub harus memprioritaskan peran yang berbeda. Mengganti posisi Mbappe dan menambah beberapa pemain bertahan yang bekerja keras. Antonio Rudiger akan menjadi penandatanganan yang cerdas secara gratis dari Chelsea.

Cristiano Ronaldo Kecewa Dengan Kemiskinan Manchester United

Kepulangan Cristiano Ronaldo di Manchester United bisa berakhir prematur setelah hanya satu musim yang mengecewakan. Penyerang Portugal itu dilaporkan memiliki kekhawatiran atas penampilan buruk klub Liga Premier itu. The Sun menyatakan bahwa Ronaldo hanya akan bertahan di Old Trafford jika United lolos ke Liga Champions edisi musim depan. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa “opsi yang paling mungkin” dari pemain berusia 37 tahun itu adalah menggantikan Kylian Mbappe yang keluar dan bergabung dengan rival jangka panjang Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Pilihan lain termasuk menuju ke Bayern Munich untuk bersaing di Bundesliga untuk pertama kalinya atau bersatu kembali dengan mantan manajer Real Madrid Jose Mourinho di klub Serie A AS Roma.

Kembalinya yang mengejutkan ke Manchester United tidak berhasil untuk Ronaldo. Setan Merah sepertinya akhirnya keluar dari keterpurukan untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pergi kembali pada 2013. Namun, Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November dan performa klub menjadi bencana. Pindah ke PSG akan sangat menarik. Semua orang di dunia sepakbola akan senang melihat Ronaldo berbaris bersama Messi. Bayern pasti tidak akan memenuhi tuntutan gaji Ronaldo yang menggiurkan – dan pemain Bavaria itu sudah memiliki bakat mencetak gol seperti Robert Lewandowski. Roma tidak akan masuk akal karena mereka tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan. Mungkin kita akan melihat tim impian utama di Paris.