Liverpool Akan Menandatangani Fabio Carvalho Pada Musim Panas

Infomainbola – Liverpool akan Menandatangani Fabio Carvalho pada Hari musim panas dan meminjamkannya kembali ke Fulham akan tetapi Ia kehabisan waktu untuk menyelesaikan kedua kesepakatan. Untuk pemain menyerang akan menghabiskan sisa kontraknya di Craven Cottage musim ini. Nathaniel Phillips meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman.

Liverpool Akan Menandatangani Fabio Carvalho Pada Musim Panas

Carvalho sekarang akan melihat sisa enam bulan kontraknya di Craven Cottage, tetapi diskusi akan berlanjut ketika Liverpool berusaha untuk menyetujui kompensasi dengan tim Championship.

Jika tidak, biaya akan diputuskan oleh pengadilan – mirip dengan situasi yang membuat Harvey Elliot pindah dari Craven Cottage ke Anfield pada 2019.

Liverpool menunjukkan tepat waktu Carvalho pada Deadline Day, tetapi tidak dapat menyelesaikan dokumen yang dibutuhkan dan menyerahkannya.

Sisi Championship bersikeras mereka menginginkan biaya transfer yang cukup besar untuk Carvalho, dan untuk gelandang serang untuk tetap di klub selama sisa musim.

Tampaknya Liverpool telah memenuhi tuntutan itu, tetapi kepindahan Carvalho ke Anfield dan perpindahan sementaranya kembali ke Fulham harus diselesaikan sebelum batas waktu, dan itu pada akhirnya tidak mungkin.

Liverpool adalah salah satu dari sejumlah klub yang tertarik pada Carvalho, yang kini akan meninggalkan Fulham di akhir kontraknya di musim panas. Klub akan berhak atas kompensasi yang ditetapkan oleh pengadilan jika remaja tersebut bergabung dengan tim Inggris lain di akhir kontraknya, sementara klub kontinental hanya perlu membayar biaya nominal.

Carvalho melakukan debut tim utama untuk Fulham musim lalu dan telah memantapkan dirinya musim ini dengan tujuh gol dan empat assist dalam 18 penampilan Kejuaraan.

Berbicara pekan lalu, bos Fulham Marco Silva menegaskan Carvalho tidak akan meninggalkan klub bulan ini, meskipun itu berpotensi menjadi kesempatan terakhir untuk menerima biaya transfer untuknya.

“Fabio akan bersama kami hingga akhir musim,” kata Silva. “Saya ingin melihatnya di sini selama beberapa tahun lagi. “Sejak hari pertama saya berusaha mempertahankannya. Tidak mengherankan jika klub tertarik pada Fabio. Kita berbicara tentang pemain muda dengan bakat besar.

“Situasinya tidak mudah karena dia berada di tahun terakhir kontraknya, tetapi itulah kenyataannya. Itu di luar rencana kami baginya untuk meninggalkan klub di jendela ini. “Sulit bagi kami untuk memperbarui kontrak dengannya, tetapi kami sedang berusaha.

“Selalu sulit dengan pemain dengan bakat ini – bahkan dengan kontrak, sulit untuk mempertahankannya, dan tanpanya bahkan lebih buruk. Tapi Fabio akan bersama kami sampai akhir musim ini.”