Tottenham Bernegosiasi Dengan Porto Untuk Mendatangkan Luis Diaz

Tottenham Bernegosiasi Dengan Porto Untuk Mendatangkan Luis Diaz

Info Main BolaTottenham sedang bernegosiasi dengan Porto dan bersedia menawarkan €45m atau setara 729m rupiah di muka untuk Luis Diaz, dengan tambahan € 10m / 162m terkait dengan performa nya. Namun, Porto menginginkan €60m untuk sang winner atau setara dengan 972m rupiah. Karena Diaz telah mencetak 16 gol dan enam assist dalam 28 pertandingan untuk tim Portugal musim ini.

Diaz bergabung dengan Porto dari klub Kolombia, Club Junior pada musim panas 2019, dan telah membantu mereka meraih gelar Portugal dan Piala Portugal saat itu. Diaz juga bersinar di Copa America musim panas lalu, di mana ia membantu Kolombia ke tempat ketiga dan selesai sebagai pencetak gol terbanyak turnamen bersama Lionel Messi dengan empat gol.

Antonio Conte telah menjelaskan sejak bergabung dengan Spurs pada November bahwa ia ingin “membangun kembali” skuadnya dan tim London utara itu akan menghadapi pekan terakhir yang sibuk di jendela transfer Januari. Tottenham hampir menyelesaikan kesepakatan untuk pemain sayap Wolves Adama Traore, yang diyakini Conte bisa bermain baik sebagai bek sayap kanan atau lebih jauh ke depan.

agen dominoqq

Conte juga ingin merombak line tengahnya, dan Sky di Italia melaporkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina adalah salah satu pemain yang dicari Tottenham sebelum batas waktu.

Spurs juga tertarik dengan Franck Kessie dari AC Milan, yang kontraknya akan habis dengan klub Italia itu pada akhir musim.
Conte meninggalkan Dele Alli, Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso dari skuadnya untuk kekalahan 2-0 hari Minggu di Chelsea, dengan yang terakhir turun ke media sosial untuk menyatakan bahwa ia “100 persen dalam kondisi fisik yang baik”. Ndombele telah diberitahu bahwa dia dapat meninggalkan Spurs bulan ini, dan Paris Saint-Germain sedang dalam pembicaraan tentang mengambil pemain internasional Prancis dengan status pinjaman.

“Spurs sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Luis Diaz dari Porto. Sumber Portugis mengatakan kepada kami bahwa Spurs bersedia membayar € 45 juta untuknya, ditambah € 10 juta sebagai tambahan. Saya pikir Porto menginginkan sekitar € 60 juta, jadi kedua klub tidak. yang berjauhan.

“Diaz adalah pemain sayap Kolombia. Kontraknya masih tersisa dua setengah tahun. Liverpool tertarik untuk mengontraknya. Banyak klub telah mengawasinya. “Pada pertandingan Porto akhir pekan ini, ada pengintai dari Manchester United, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund.”