Info Main Bola : Gelandang Inter: Gagal di Liga Champions Bisa Saja Menguntungkan Juventus

Info Main Bola – Milan Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini bicara soal persaingan scudetto. Dia menilai Juventus mungkin malah diuntungkan usai tersingkir di Liga Champions.
Inter Milan saat ini tengah memimpin klasemen Liga Italia dengan 62 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul enam angka atas AC Milan yang ada di posisi kedua.

Juventus juga meramaikan persaingan di papan atas kendati tertinggal 10 poin dari Inter. Namun, tim arahan Andrea Pirlo itu masih punya satu pertandingan tunda.

Soal persaingan perebutan gelar juara Liga Italia, Roberto Gagliardini menyebut Juventus masih jadi salah satu favorit. Dia juga menilai Bianconeri bisa saja diuntungkan karena tak lagi harus berlaga di Liga Champions.

Eks Presiden: Inter Milan Lebih Aman Usai Menangi Derby Info Main Bola 

Seperti diketahui, Juventus belum lama ini tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Langkah Cristiano Ronaldo dkk di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu dihentikan oleh Porto.

“Tidak ada bedanya. Bahkan sebelumnya mereka sudah jadi favorit juara,” ujar Gagliardini kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

“Milan menjalani musim yang luar biasa, begitu juga Roma, Atalanta, dan Napoli,” lanjutnya.

“Juve akan punya tanggungan lebih sedikit, memanfaatkan lebih besar energi di kejuaraan. Ini bisa saja jadi keuntungan buat mereka.”

“Kendati demikian klub seperti itu tidak boleh senang tersingkir dari Liga Champions,” kata Gagliardini.

Di Liga Italia akhir pekan ini, Inter Milan akan tandang ke markas Torino pada Minggu (14/3/2021) malam WIB. Sedangkan Juventus akan menghadapi Cagliari, Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Juventus Cari Obat Kekecewaan di Serie A dan Coppa Italia