Info Main Bola : 10 Hari Krusial Manchester City

Info Main Bola – Manchester City melaju sendirian di puncak klasemen Liga Inggris. Empat pertandingan berikutnya yang terjadi dalam 10 hari jadi periode krusial Citizens.

Manchester City nyaman duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan 62 poin dari 26 pertandingan. Tim besutan Pep Guardiola itu memimpin 12 poin dari Manchester United di posisi dua.

Sebagai catatan, Man City sudah memenangin 20 pertandingan terakhirnya di seruluh ajang atau 14 laga teranyar di Premier League. Maka saat ini, Raheem Sterling dkk adalah kandidat yang sangat kuat untuk juara.

Pep Merendah, Sebut Bayern dan Liperpool Masih yang Terbaik Manejer Manchester City Pep Guardiola menyebut empat laga berikutnya, yang di gelar dalam rentang 10 hari, akan krusial buat timnya. Menyapu bersih empat partai ini penting untuk mengunci titel.

Man City akan menghadapin Wolverhampton Wanderers pada Rabu (3/3/2021) diri hari WIB, lalu Manchester Untited empat hari berselang, disusul Southampton pada 11 Maret, dan bertandang ke Fulham pada 13 Maret.

Aguero Kembali, Guardiola Pusing Pilih Pemain “Kami tak ingin berhenti. Kami tahu betapa pentingnya 10 hari ini dengan melawan Wolves, United, dan Southampon (di kandang) sebelum kami melawan di Fulham,”kata Pep Guardiola dikutip Info Main Bola.

“Kalau kami bisa melakukan apa yang bisa kami lakukan, itu akan jadi sebuah langkah yang luar biasa. Kami tak punya waktu (memikirkan statistik). Ada banyak laga, setiap tiga hari.”

“kami harus beristirahat dan memikirkan pertandingan lainnya. Di hari pertandingan, semua manajer bilang bahwa ketika menang, Anda merasa senang malam itu. Tapi keesokannya, Anda memikirkan pertandingan berikutnya,”imbuh pria Catalan ini.