info main bola Amad Diallo Marah ke Erik Ten Hag itu Hoax Belaka!

info main bola Amad Diallo Marah ke Erik Ten Hag itu Hoax Belaka!
info main bola Amad Diallo Marah ke Erik Ten Hag itu Hoax Belaka!

info main bola – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan fakta menarik terkait gosip Amad Diallo. Ia memastikan bahwa sang winger Manchester United itu masih memiliki hubungan yang baik dengan Erik Ten Hag.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa hubungan Diallo dan Erik Ten Hag merenggang. Ini disebabkan sang winger minim diberi kesempatan bermain oleh sang manajer.

Situasi ini kabarnya semakin diperparah karena Erik Ten Hag tidak mengizinkan sang winger dipinjamkan ke klub lain di musim dingin kemarin.

Namun Romano baru-baru ini membantah kabar tersebut. Ia memastikan bahwa sang winger tidak memiliki masalah apapun dengan Erik Ten Hag.

 

Keputusan Bersama

Menurut laporan Romano, isu keretakan hubungan Ten Hag dan Diallo itu tidaklah benar.

Di musim dingin kemarin, memang ada pembicaraan antara sang manajer dengan sang winger terkait masa depannya. Terutama karena ada beberapa klub yang menginginkan jasa Diallo salah satunya adalah Sunderland.

Namun dari pembicaraan itu, Diallo dan Ten Hag bersepakat bahwa bertahan di MU akan jadi opsi terbaik untuk sang winger. Jadi keputusan Diallo bertahan di MU itu merupakan keputusan bersama.

 

Dapat Kesempatan

Menurut Romano, Erik Ten Hag juga sudah menjanjikan Diallo kesempatan bermain di tim utama MU.

Ia memang tidak dijanjikan sebagai starter. Namun sang winger dipastikan akan diberi kesempatan bermain yang cukup banyak.

Jadi Diallo saat ini fokus untuk meningkatkan performanya sehingga ketika kesempatan itu datang, ia bisa menunjukkan kebolehannya.

 

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan bertandang ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa di pekan ke-24 EPL 2023/2024.