Info main bola Cincin Penanda Pengkhianatan AS Roma pada Jose Mourinho

Info main bola Cincin Penanda Pengkhianatan AS Roma pada Jose Mourinho
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, melepas medali runner-up Liga Europa 2022/2023

Infomainbola – Jose Mourinho merasa dikhianati AS Roma, bukan hanya manajemen akan tetapi juga pemain. Sebagai bentuk kekecewaan atas situasi yang dihadapi, Mourinho membuat tanda dengan menaruh cincin di ruang ganti Roma.

Roma memecat Mourinho pada Januari 2023 lalu, tepatnya usai kalah 1-3 dari AC Milan pada pekan ke-20 Serie A 2023/2024. Pria asal Portugal itu dipecat setelah performa yang tidak konsisten dan kabar tidak harmonisnya ruang ganti Roma.

Sebelum musim 2023/2024, hubungan antara Roma dan Mourinho sangat apik. Mourinho memberikan trofi UEFA Conference League dan memberikan antusiasme di kalangan fans.

Mourinho menolak banyak tawaran menarik demi bertahan sebagai pelatih Roma. Hanya saja, Roma kemudian memecat Mourinho dari posisi pelatih. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Penghiatan pada Mourinho

Jurnalis asal Italia, Stefano Carina, membuat laporan bahwa kebersamaan Roma dan Mourinho berakhir buruk. Carina menyebut Mourinho merasa dikhianati setelah semua hal yang diberikan pada klub dan pemain Roma.

Mourinho kesal karena para pemain dinilai mendukung kebijakan klub untuk memecat dirinya.

Nah, untuk menandai pengkhianatan itu, pria asal Portugal itu menaruh cincin juara UEFA Coference League di ruang ganti Roma. Lebih tepatnya, di tempat sang kapten yakni Lorenzo Pellegrini.

Cincin itu merupakan hadiah yang diberikan para pemain Roma untuk Mourinho usai juara UEFA Conference League. Itu adalah trofi pertama yang didapat setelah ‘puasa’ selama 14 tahun

Kekecewaan Mourinho Sangat Dalam

Pada hari perpisahannya dengan AS Roma, Jose Mourinho kesal betul dengan sikap para pemain. Bahkan, penjelasan yang diberikan dari pemain dianggap sebagai basa-basi belaka. Mourinho merasa sudah dikhianati.

Kekecewaan Mourinho sangat mendalam pada Roma dan para pemainnya. Jadi, dia tak lagi membutuhkan benda yang diberikan para pemain sebagai hadiah untuknya.

Di sisi lain, setelah memecat Mourinho, Roma langsung menunjuk Daniele De Rossi sebagai pelatih baru. Bersama sang legenda, Roma meraih kemenangan pada tiga laga Serie A beruntun. Roma segera berada di jalur yang positif.