info main bola Ancelotti Akui Satu Hal Ini Bikin Madrid Menderita Ketika Duel Lawan Atletico

info main bola – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya menderita gara-gara masalah tinggi badan dan mengklaim mereka harusnya menang lawan Atletico Madrid.

Madrid berjumpa dengan Atletico di pekan ke-23 La Liga 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Minggu (05/02/2024) kemarin. El Real bisa unggul lebih dahulu melalui aksi Brahim Diaz.

Sayangnya, Madrid gagal mempertahankan keunggulannya. Secara dramatis, Atletico bisa menyamakan skor pada injury time babak kedua.

Mereka mencetak gol melalui Marcos Llorente. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Menderita
Carlo Ancelotti mengatakan, secara umum Real Madrid sebenarnya tampil oke. Mereka bisa mendominasi penguasaan bola dan mengontrol jalannya laga.

Sayangnya Madrid tetap menderita di satu aspek yakni dalam duel-duel udara. Hal inilah yang akhirnya membuat Atletico bisa menyamakan skor.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat bagus bagi kami. Kami bermain bagus dan mengontrol dengan baik,” ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

“Namun kami mengalami nasib buruk karena kebobolan di menit-menit terakhir. Kami kekurangan tinggi badan dan di situlah kami harus menderita,” keluhnya.

Carlo Ancelotti mengklaim bahwa Real Madrid sebenarnya pantas memetik tiga poin kala melawan Atletico Madrid. Namun ia tak mau Madrid terus menggerutu.

Ia juga tak ingin Madrid terus menyesali kegagalan memetik tiga angka. Pelatih asal Italia ini ingin anak-anak asuhnya fokus ke laga berikutnya.

“Kami pantas menang, tapi ada banyak pertandingan yang kami menangi dalam beberapa menit terakhir. Kami tidak perlu menyalahkan diri sendiri atas apa pun,” tegasnya.

“Kami adalah pemimpin dan kami memiliki peluang untuk memberikan pukulan telak di klasemen Sabtu depan,” seru Ancelotti.