Info Main Bola – Man of the Match Arsenal vs Liverpool: Bukayo Saka

Info Main Bola – Man of the Match Arsenal vs Liverpool: Bukayo Saka
Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Liverpool, Minggu (04/02/2024) malam WIB.

Arsenal menjamu Liverpool di pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Emirates Stadium. The Gunners langsung menekan The Reds dengan agresif.

Mereka pun bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Bukayo Saka. Namun bunuh diri Gabriel Magalhaes membuat Liverpool bisa menyamakan skor jadi 1-1.
Liverpool kemudian tertinggal berkat gol Gabriel Martinelli. Ibrahima Konate kemudian diganjar kartu merah dan membuat Arsenal bisa memperlebar keunggulannya menjadi 3-1 atas.

Arsenal pun akhirnya menang 3-1 atas Liverpool. Hasil ini
Saka Man of the Match
Bukayo Saka tak tampil penuh di laga ini. Ia bermain 79 menit saja.

Namun selama di atas lapangan, ia cukup merepotkan Liverpool. Pada menit ke-11, ia mendapat peluang menjebol gawang The Reds dari tandukannya.

Saka kemuidan jadi pemain yang sukses menjebol gawang Liverpool untuk pertama kali. Ia sukses memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Kai Havertz yang diblok Alisson Becker.

Di babak kedua, ia sempat mengetes Alisson lagi dengan tembakan melengkung. Sayangnya peluang ini tak berbuah gol.

Ia kemudian ditarik keluar karena tampaknya mengalami cedera. Meski demikian, Saka kemudian terpilih menjadi Man of the Match di laman resmi Premier League.
Statistik Saka
Menurut catatan WhoScored, Bukayo Saka mencatatkan tiga tembakan ke gawang Liverpool. Satu di antaranya tepat ke sasaran dan berbuah gol.

Saka juga memenangkan satu duel udara. Tiga umpan silang juga dilepaskannya tapi tak ada yang sampai ke sasaran.

Empat umpan panjang juga dilepaskan oleh Saka. Tapi tak ada yang sampai ke sasaran.

Saka juga aktif membantu Arsenal bertahan. Ia mencatatkan satu tekel sukses dan tiga sapuan.kadobandarqq.lol