info main bola Fix! MU Batal Angkut Serhou Guirassy di Deadline Day

info main bola Fix! MU Batal Angkut Serhou Guirassy di Deadline Day
info main bola Fix! MU Batal Angkut Serhou Guirassy di Deadline Day

info main bola – Pakar Transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan aktivitas transfer Manchester United. Ia memastikan Setan Merah tidak jadi mengangkut Serhou Guirassy dari Stuttgart.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, MU getol berburu striker baru. Setan Merah butuh mesin gol baru yang bisa jadi pesaing Rasmus Hojlund di ujung tombak mereka.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan MU adalah Serhou Guirassy. Striker Stuttgart itu dikabarkan jadi incaran serius Setan Merah di bursa transfer kali ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Guirassy fix tidak jadi bergabung dengan MU. Ia akan menetap di Stutgart hingga akhir musim nanti.

 

Keuangan Sulit

Menurut laporan Romano, Manchester United tidak jadi merekrut Guirassy karena situasi keuangan mereka.

MU tidak bisa bergerak leluasa di bursa transfer kali ini. Pasalnya mereka berpotensi melanggar FFP jika mengeluarkan dana transfer yang terlalu besar.

Itulah mengapa MU tidak bisa mengamankan jasa Guirassy padahal Setan Merah memang sangat berminat pada sang striker.

 

Klausul Sudah Kedaluarsa

Romano juga menuturkan bahwa alasan lain mengapa MU tidak bisa merekrut Guirassy karena klausul rilisnya sudah kedaluarsa.

Guirassy sebenarnya bisa diangku hanya dengan tebusan 15 juta Euro saja. Namun klausul itu hanya aktif hingga pertengahan Januari kemarin.

Sementara saat ini mahar transfer Guirassy sudah kembali di kisaran 50 juta Euro. Alhasil Setan Merah tidak bisa merekrut sang striker di bursa transfer kali ini.

 

Tidak Beli Striker

Dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu, Erik Ten Hag memastikan bahwa MU tidak akan membeli striker baru di bursa transfer kali ini.

Ia menyebut aturan FFP membuat Setan Merah kesulitan mencari mesin gol baru di bursa transfer kali ini.