Ferran Torres Langsung Cedera saat Baru Main 6 Menit di Laga Barcelona vs Osasuna, Xavi Hernandez Angkat Bicara

Ferran Torres Langsung Cedera saat Baru Main 6 Menit di Laga Barcelona vs Osasuna, Xavi Hernandez Angkat Bicara
Ferran Torres di laga Barcelona vs Osasuna di Liga Spanyol 2023-2024.

InfoMainBola – Penyerang Barcelona, Ferran Torres, langsung alami cedera saat baru main 6 menit di laga melawan Osasuna dalam pekan ke-22 Liga Spanyol 2023-2024. Mendapati hal ini, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, langsung angkat bicara.

Ya, Ferran Torres masuk ke daftar 11 pemain awal Barcelona yang dibawa untuk menghadapi Osasuna di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol pada Kamis (1/2/2024). Pemain berpaspor Spanyol itu dipasangkan di depan bersama Robert Lewandowski dan Lamine Yamal.

Tetapi, saat laga baru berjalan enam menit, Torres terjatuh dan kesakitan. Pemain berusia 23 tahun itu pun harus ditarik keluar dan digantikan oleh Fermin Lopez. Saat itu, banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi Torres.

“Sayang sekali. Beberapa hari yang lalu kami mengistirahatkannya karena dia banyak bermain. Cedera itu karena jadwal. Dalam 28 hari, kami sudah menjalani 9 pertandingan,” jelas Xavi, dilansir dari Marca, Kamis (1/2/2024).

Xavi sangat menyayangkan Torres yang tampaknya akan absen dalam beberapa pertandingan mendatang. Sebab, saat ini mantan pemain Manchester City itu merupakan salah satu andalan Xavi di lini depan.

“Itu merupakan pukulan telak. Tidak akan ada masalah. Kita akan lihat apa yang dialami Ferran. Dia positif. Sayang sekali. Sayang sekali,” ujar Xavi.

Sementara itu, menurut catatan transfermarkt, Torres disebut mengalami cedera hamstring dan belum diketahui kapan akan kembali. Sejauh ini, Torres telah mencatatkan 11 gol dan empat assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Meski Torres cedera, Barcelona tetap dapat mengunci kemenangan atas Osasuna 1-0. Gol tunggal dalam laga itu dicetak oleh Vitor Roque (63’).