Info Main Bola – Man of the Match Nottingham Forest vs Arsenal: Gabriel Jesus

Info Main Bola – Man of the Match Nottingham Forest vs Arsenal: Gabriel Jesus
Gabriel Jesus terpilih menjadi pemain terbaik dari kemenangan 2-1 Arsenal atas Nottingham Forest dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 22 di City Ground, Rabu (31/1/2024) dini hari WIB.

Tak ada gol yang tercipta di sepanjang babak pertama. Arsenal unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Gabriel Jesus dan Bukayo. Forest memperkecil ketinggalan di akhir babak kedua berkat gol Taiwo Awoniyi.

Berkat hasil ini, Arsenal untuk sementara berhak naik ke peringkat dua klasemen dengan poin 46. Di sisi lain, Forest menduduki peringkat 16 dengan perolehan poin 20.
Performa Gabriel Jesus
Jesus tampil fantastis pada laga ini. Meski menyia-nyiakan sejumlah peluang, tetapi ia berandil besar dalam kemenangan timnya dengan menciptakan gol pemecah kebuntuan.

Insting gol Jesus terbilang luar biasa pada proses gol ini. Menerima lemparan ke dalam Oleksandr Zinchenko, Jesus merangsek dari sisi kiri dan melepas tembakan dari sudut sempit untuk menaklukkan Matt Turner.

Setelah itu, Jesus juga berandil dalam proses gol kedua Arsenal dengan menjadi pemberi assist. Tak egois dalam sebuah situasi serangan balik, Jesus mengirim umpan yang dituntaskan Saka menjadi gol.
Susunan Pemain
Nottingham Forest: Matt Turner; Gonzalo Montiel, Andrew Omobamidele, Murillo, Harry Toffolo; Danilo Oliveira, Orel Mangala (Ryan Yates 71′); Neco Williams (Anthony Elanga 78′), Morgan Gibbs-White, Nicolas Dominguez (Callum Hudson-Odoi 64′); Chris Wood (Taiwo Awoniyi 46′).

Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Arsenal: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (Jakub Kiwior 90′); Martin Odegaard (Jorginho 90′), Declan Rice, Emile Smith-Rowe (Kai Havertz 71′); Bukayo Saka, Gabriel Jesus (Eddie Nketiah 78′), Gabriel Martinelli (Leandro Trossard 78′).kadobandarqq.lol