info main bola Man of the Match Newport County vs Manchester United: Bruno Fernandes

info main bola Man of the Match Newport County vs Manchester United: Bruno Fernandes
info main bola Man of the Match Newport County vs Manchester United: Bruno Fernandes

 

info main bola – Man of the Match Newport County vs Manchester United: Bruno Fernandes

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes layak terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Newport County, Minggu (28/01/2024) malam WIB.

Man United bertamu ke markas Newport di Rodney Parade Stadium di putaran keempat FA Cup 2023/2024. United mengawali laga dengan brilian.

Mereka bisa unggul dua gol lebih dahulu. Bahkan harusnya United bisa mencetak gol ketiga dalam 18 menit jika saja bola tembakan Alejandro Garnacho tak membentur mistar gawang.
Namun Newport bisa bangkit dan menyamakan skor menjadi 2-2. Untungnya setelah itu United bisa mencetak dua gol tambahan dan menang 2-4 atas sang tuan rumah.

Bruno Fernandes Man of the Match

Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang bersinar di laga Newport County vs Manchester United ini. Ia yang membuka keran gol United.

Ia kemudian hampir mencetak gol keduanya di penghujung laga babak pertama. Fernandes lantas mendapat peluang lagi di awal babak kedua.

Ia juga sempat ikut mengkreasikan peluang bagi Antony di babak pertama dan kedua. Penampilan Fernandes pun mendapat rating paling tinggi di laman WhoScored yakni 8.25.

Fernandes pun layak menjadi Man of the Match di pertandingan melawan Newport County ini.

Statistik Bruno Fernandes

Dari laman WhoScored, Bruno Fernandes tercatat melepas lima tembakan ke pertahanan Newport County. Tiga di antaranya tepat ke sasaran.

Satu keypass juga dikreasikan oleh Fernandes. Satu duel udara dimenangkan olehnya.

Satu dribel sukses berhasil dicatatkan juga oleh Fernandes. Empat umpan silang juga ia catatkan tapi tak ada yang akurat.

Enam bola panjang juga ia lepaskan, tapi cuma tiga yang sampai ke target. Sementara itu satu umpan terobosan ia catatkan dan berhasil sampai ke tujuan.

Bruno Fernandes juga mencatatkan dua tekel sukses. Satu sapuan juga ia lakukan di pertandingan ini.