info main bola Newport County vs Manchester United


Newport County vs Manchester United

info main bola – Jadwal pertandingan dan link streaming pertandingan babak keempat FA Cup 2023/2024 hari ini, Minggu 28 Januari 2024. Salah satu pertandingan yang akan disiarkan Vidio adalah pertandingan Liverpool vs Norwich City.

Selain di Vidio, Bolaneters juga bisa menyaksikan pertandingan babak keempat FA Cup ini melalui BeIn Sports dan BeIn Sports Connect.

Liverpool selaku salah satu unggulan juara turnamen ini akan kembali beraksi di babak keempat. Lawan yang mereka hadapi kali ini adalah tim Championship, Norwich City.

Advertisement

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada tahun 2022 silam. Pada saat itu kedua tim berhadapan di ajang FA Cup, di mana The Reds mampu mengalahkan The Cannaries dengan skor 2-1.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Liverpool tidak perlu cemas. Karena The Reds selalu menang dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim.

Namun laga ini akan jadi laga yang emosional bagi para pemain Liverpool. Karena Jurgen Klopp baru-baru ini mengumumkan ia akan meninggalkan Anfield di akhir musim nanti sehingga para penggawa The Reds ingin membawa Liverpool ke Final untuk memberikan hadiah perpisahan yang manis untuk sang pelatih.

Pertandingan babak keempat FA Cup berikutnya yang akan tayang di Vidio hari ini adalah Newport County vs Manchester United.

Manchester United lagi-lagi mendapatkan lawan yang ‘enteng’. Setelah menghadapi Wigan Athletic di babak ketiga, MU akan berhadapan dengan Newport yang notabene tim divisi empat EPL.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Setan Merah. Karena FA Cup adalah turnamen terakhir yang realistis bisa mereka menangkan di sisa musim ini, jadi Setan Merah akan tampil all-out di laga ini.

Jelang laga ini, United juga bakal semakin tangguh. Beberapa pemain inti mereka yang cedera seperti Luke Shaw, Harry Maguire, Lisandro Martinez dan Casemiro siap tanding di laga ini.