Info Main Bola – Jadwal Lengkap AC Milan 2023-2024

Info Main Bola – Jadwal Lengkap AC Milan 2023-2024
Inilah jadwal lengkap AC Milan 2023-2024. Yes! Menang lagi!

AC Milan baru saja menjalani laga pekan ke-21 Serie A 2023/2024. Mereka bertamu ke markas udinese di Bluenergy Stadium, Minggu (21/01/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini berlangsung seru dan alot. Namun Milan akhirnya bisa mengalahkan Udinese secara dramatis dengan skor 2-3!

Advertiseme
Milan kini mengemas 45 angka dan terus bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia. Mereka masih bisa menjaga jarak dengan Juventus dan Inter Milan dan menjauh dari kejaran Fiorentina yang ada di posisi empat.

Setelah ini Milan akan berhadapan dengan Bologna. Laga ini akan digelar pada 28 Januari di San Siro.
Amunisi Baru Milan
AC Milan kini menatap musim baru dengan sangat optimis. Sebab mereka berhasil memboyong pemain-pemain baru yang berkualitas.

Total sepuluh pemain telah didatangkan oleh Milan. Di pos kiper ada Marco Sportiello.

Di pos gelandang ada tiga pemain baru yang masuk setelah mereka melego Sandro Tonali. Mereka adalah Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, dan Yunus Musah.

Di lini serang, empat pemain baru diangkut ke san Siro. Mereka adalah Christian Pulisic, Luka Romero, Samuel Chukwueze, dan Noah Okafor.

Milan juga akhirnya sudah mendatangkan amunisi baru di lini belakang. Mereka merekrut Marco Pellegrino dari klub Atletico Platense. Namun ternyata Pellegrino bukan pemain terakhir yang diangkut Rossoneri.

Milan merekrut Luka Jovic dari Fiorentina jelang bursa transfer ditutup. Sekarang menarik untuk menunggu bagaimana sepak terjang Milan pada sepanjang musim 2023-2024 ini.

Agar tak ketinggalan sepak terjang Milan, simak informasi jadwal pertandingan mereka, yang akan diupdate secara rutin danvisibet88.me