info main bola Ivan Toney Ibarat Raja Midas bagi Brentford

info main bola Ivan Toney Ibarat Raja Midas bagi Brentford
Ivan Toney ketika membela Brentford pada laga pekan ke-21 Premier League 2023/2023

Infomainbola – Ivan Toney kembali bermain untuk Brentford usai menjalani sanksi larangan bermain. Bak Raja Midas yang sohor, Toney langsung bikin gol dan membawa Brentford meraih kemenangan.

Ivan Toney mendapat sanksi selama delapan bulan. Sanksi itu diterima pemain 27 tahun karena terlibat dalam aktivitas judi sepak bola.

Setelah cukup lama hilang dari lapangan sepak bola, Ivan Toney kembali. Dia masuk dalam starting XI saat Brentford berjumpa Nottingham pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (21/1/2024) dini hari WIB.

Laga di Stadion Gtech Community itu jadi aksi pertama Ivan Toney sejak Mei 2023 lalu. Meskipun absen sangat lama, Ivan Toney belum kehilangan sentuhannya. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bikin Gol Setelah 266 Hari!

Sebelum mendapat sanksi berat, Ivan Toney dalam performa yang sangat bagus. Pada musim 2022/2023, eks pemain Newcastle itu mampu mencetak 20 gol di Premier League. Dia mulai rutin dipanggil untuk membela Timnas Inggris.

Tahun berganti dan sanksi berlalu, Ivan Toney belum kehilangan sentuhannya. Bak Raja Midas yang bisa mengubah semua benda yang disentuh jadi emas, Toney membawa perubahan besar bagi Brentford.

Toney langsung mencetak gol pada laga perdana usai terkena sanksi. Toney bikin gol lewat eksekusi tendangan bebas. Ini jadi gol pertamanya setelah 266 hari.

Bukan hanya bikin gol, Toney juga membawa Brentford menang dengan skor 3-2. Bagi Brentford, ini adalah kemenangan yang amat penting. Sebab, sudah tujuh laga beruntun mereka tidak merasakan kemenangan.

Jangan Biarkan Ivan Toney Ambil Free-kick

Gol Ivan Toney ke gawang Nottingham bisa jadi momen penting. Dia kembali dari sanksi dan langsung cetak gol. Toney bikin gol dan mengangkat moril pemain Brentford untuk kembali meraih kemenangan.

Dicatat Squawka, gol ke gawang Nottingham menegaskan bahwa Ivan Toney adalah eksekutor bola mati yang ulung. Sebab, dari 10 upaya melepas free-kick sejak musim 2022/2023, Toney mampu mencetak tiga gol.

Brentford terseok-seok tanpa Ivan Toney di lini depan. Kini, mereka punya harapan baru untuk bangkit.