info main bola Timnas Indonesia Bekuk Vietnam, Sandy Walsh: Mari Kalahkan Jepang!

info main bola Timnas Indonesia Bekuk Vietnam, Sandy Walsh: Mari Kalahkan Jepang!
info main bola Timnas Indonesia Bekuk Vietnam, Sandy Walsh: Mari Kalahkan Jepang!

 

info main bola – Timnas Indonesia Bekuk Vietnam, Sandy Walsh: Mari Kalahkan Jepang!

Sebuah asa diapungkan oleh Sandy Walsh. Bek Timnas Indonesia itu berharap timnya bisa memetik hasil positif saat menghadapi Jepang.

Timnas Indonesia mengawali Piala Asia 2023 dengan hasil yang buruk. Di pertandingan pertama kemarin, Skuat Garuda tumbang dengan skor 3-1 dari Timnas Irak.

Kemarin malam, Timnas Indonesia memetik kemenangan krusial di ajang Piala Asia 2023. Di pertandingan kedua grup D, Skuat Garuda berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Vietnam.

Sandy Walsh sendiri sangat senang Skuat Garuda mampu memenangkan laga ini. “Selamat malam malam semuanya, terima kasih atas dukungannya,” ungkap Sandy kepada akun AFC.

Nikmati Momen Indah

Bagi Walsh, kemenangan atas Vietnam ini merupakan kemenangan yang krusial. Karena kemenangan ini membuka jalan Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Itulah mengapa ia bangga timnya mampu memetik kemenangan ini, apalagi Indonesia selama ini punya catatan yang kurang baik saat jumpa dengan Vietnam.

“Ini kemenangan yang besar untuk Indonesia saya sangat bangga dengan momen ini, dan mari kita nikmati momen ini,” sambungnya.

Fokus ke Laga Pamungkas

Kemenangan ini membuat jalan Skuat Garuda ke babak 16 besar semakin terbuka. Kelolosan Indonesia ke babak gugur nanti akan ditentukan di pertandingan terakhir grup D melawan Timnas Jepang.

Sandy berjanji bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang hingga titik darah penghabisan saat menghadapi Timnas Jepang nantinya.

“Sekarang kita akan hadapi Jepang dan mari kita lolos ke babak berikutnya. Ayo Indonesia!” tandasnya.

Jadwal Pertandingan Berikutnya

Timnas Jepang vs Timnas Indonesia
Jadwal: Rabu, 24 Januari 2024
Kick Off: Pkl 18.30 WIB
Venue: Al Thumama Stadium