info main bola Dipulangkan MU, Sergio Reguilon Resmi Bergabung dengan Brentford

info main bola Dipulangkan MU, Sergio Reguilon Resmi Bergabung dengan Brentford
info main bola Dipulangkan MU, Sergio Reguilon Resmi Bergabung dengan Brentford

info main bola – Teka-teki mengenai masa depan Sergio Reguilon akhirnya terjawab sudah. Sang bek resmi menjadi rekrutan terbaru Brentford baru-baru ini.

Di awal musim 2023/2024 ini, Reguilon dipinjam Manchester United dari Tottenham. Namun di awal tahun kemarin, Setan merah memutuskan untuk memulangkan sang bek ke Tottenham.

Di Tottenham, Reguilon tidak masuk dalam rencana Ange Postecoglou. Alhasil ia dan sang agen mencari klub lain yang bisa menampungnya.

Baru-baru ini, terungkap sudah klub baru Reguilon. Sang bek kini resmi bergabung dengan klub EPL lainnya, Brentford.

 

Dipinjam Lagi

Kepastian Reguilon bergabung dengan Brentford dikonfirmasi langsung oleh pihak The Bees. Mereka resmi mengumumkan kedatangan sang bek.

Dalam keterangan resmi mereka, Reguilon bergabung dengan status pemain pinjaman. Ia dipinjam dari Tottenham hingga akhir musim nanti.

Brentford juga mengonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki klausul pembelian permanen untuk sang bek dalam kontrak peminjaman mereka.

 

Rekrutan yang Bagus

Pelatih Brentford, Thomas Frank senang timnya mampu mendatangkan Reguilon. Ia percaya sang fullback bisa memberikan kontribusi yang apik bagi tim mereka.

“Dia [Reguilon] adalah rekrutan yang sangat bagus untuk kami. Kami sudah lama mendambakan bek kiri yang bagus, dan kami berhasil mendapatkan itu pada dirinya,” ungkap Frank di laman resmi Brentford.

“Sergio pemain yang sempurna bagi kami. Ia sudah terbukti di Premier League, dan ia cocok dengan gaya bermain kami. Ia sangat agresif dalam menyerang, ia mampu membuat umpan silang yang bagus dan ia punya kaki kiri yang bagus,” pungkasnya.

 

Laga Debut

Reguilon berpotensi debut di skuat The Bees pada akhir pekan ini.

Brentford akan berhadapan dengan Nottingham Forest di pekan ke-21 EPL pada hari Minggu (21/1/2024) dini hari nanti.