Info Main Bola Radu Dragusin, Calon Bek Masa Depan Real Madrid Atau Barcelona?

Info Main Bola Radu Dragusin, Calon Bek Masa Depan Real Madrid Atau Barcelona?
Info Main Bola Radu Dragusin, Calon Bek Masa Depan Real Madrid Atau Barcelona?

infomainbola – Info Main Bola Radu Dragusin, Calon Bek Masa Depan Real Madrid Atau Barcelona?

Agen Radu Dragusin mengatakan kliennya ingin cabut ke Real Madrid atau Barcelona dalam beberapa tahun ke depan.

Dragusin merupakan pemain didikan akademi Juventus. Sayangnya di klub Turin itu, ia tak mendapat kesempatan berkembang.

Pemain Rumania ini akhirnya pindah ke Genoa secara permanen pada tahun 2023. Di klub ini Dragusin akhirnya menunjukkan bakatnya sebagai bek jempolan.

Pemain 21 tahun ini kemudian dikabarkan menarik minat Bayern Munchen. Tapi Dragusin malah memilih cabut ke Tottenham.

 

Incar Madrid Atau Barcelona

Radu Dragusin dibeli Tottenham dengan bandrol 25 juta euro. Ia dikontrak sampai tahun 2030 mendatang. Tapi sebelum transfernya kelar, agen Dragusin yakni Florin Manea membuat pernyataan yang cukup mengesalkan bagi pihak Totttenham. Ia mengatakan kliennya berharap bisa gabung Real Madrid atau Barcelona dalam beberapa tahun ke depan.

“Kami baru berada di awal perjalanan, kami ingin ia mencapai tim terbaik di dunia. Kami hampir saja melakukannya, Bayern adalah salah satu klub terbesar, tapi impiannya adalah Real atau Barcelona,” serunya pada Digi Sport.

“Jika ia berusia 23 atau 24 tahun dan memiliki lebih banyak pengalaman, mungkin ia akan memutuskan untuk pergi ke Bayern, tapi kami mempertimbangkan banyak hal; usianya dan kompetisinya. Dalam tiga atau empat tahun saya melihatnya di Real Madrid,” koar Manea.

 

Efek Transfer Dragusin

Transfer Radu Dragusin menimbulkan efek ke beberapa pemain lain. Djed Spence cabut ke Genoa. Tak cuma Spence yang cabut dari Spurs. Eric Dier juga memastikan angkat kaki dari Tottenham Hotspur Stadium.

Dier cabut ke Bayern Munchen. Ia berharap bisa membangkitkan kariernya agar bisa membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2024.