Info Main Bola Chelsea Mau Beli Striker? Kata Siapa Tuh?

Info Main Bola Chelsea Mau Beli Striker? Kata Siapa Tuh?
Info Main Bola Chelsea Mau Beli Striker? Kata Siapa Tuh?

infomainbola – Info Main Bola Chelsea Mau Beli Striker? Kata Siapa Tuh?

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino membantah kabar bahwa timnya akan membeli striker baru di musim dingin ini. Ia menyebut bahwa banyak yang salah paham akan perkataannya baru-baru ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea akan belanja striker di musim dingin ini. Pochettino dikabarkan kurang puas dengan produktivitas gol yang dibuat para strikernya.

Itulah mengapa beberapa pekan terakhir, Chelsea dikaitkan dengan beberapa striker. Sejumlah nama bahkan dikabarkan sudah hampir dikunci transfernya oleh tim asal London Barat tersebut.

Ketika ditanya progress transfer striker baru tersebut, Pochettino justru mengelak. “Saya tidak pernah bilang bahwa kami membutuhkan penyerang baru,” ungkap Pochettino

 

Coba Perkuat Tim

Pochettino menyebut bahwa Chelsea memang sedang mencoba untuk memperkuat komposisi tim. Namun ia tidak menyebut bahwa Chelsea spesifik berburu striker di bursa transfer kali ini.

“Kemarin saya tidak bilang bahwa kami membutuhkan striker baru. Saya bilang kami hanya bekerja seperti klub lain di bursa transfer kali ini,” sambung Pochettino.

“Kami mencoba untuk mempelajari situasi yang bisa terjadi. Namun itu bukan berarti saya bilang bahwa kami butuh tambahan pemain lain.”

 

Tutup Mulut

Salah satu pemain yang lagi ramai dikabarkan masuk dalam incaran Chelsea adalah striker belia Brighton, Evan Ferguson.

Ketika dikonfrontir terkait situasi transfer Ferguson, Pochettino memilih untuk tutup mulut. “Kalian sudah tahu kan kalau saya tidak suka membicarakan rumor atau pemain yang masih jadi milik klub lain,” pungkasnya.

 

Situasi Sulit

Menurut kabar terbaru yang beredar, Chelsea sulit mendapatkan pemain baru di musim dingin ini. Neraca keuangan mereka minus setelah mereka foya-foya di musim panas kemarin, sehingga mereka harus menjual beberapa pemain sebelum bisa merekrut pemain baru.