Info Main Bola – 5 Pelajaran dari Kemenangan Manchester City atas Newcastle: King Kevin Kembali, Semua Senang!

Info Main Bola – 5 Pelajaran dari Kemenangan Manchester City atas Newcastle: King Kevin Kembali, Semua Senang!
Manchester City memetik kemenangan dramatis atas Newcastle di pekan ke-21 EPL 2023/2024. Ada sejumlah pelajaran yang bisa dipetik dari laga ini.

The Cityzens mendapatkan jatah tandang di pekan ke-21 ini. Mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuat EPL musim ini, Newcastle.

Di babak pertama, Manchester City tertinggal 2-1 dari tuan rumah. Namun di babak kedua, The Cityzens berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2.
Dari kemenangan dramatis ini, ada beberapa pelajaran yang bisa kita petik. Apa saja itu? Simak selengkapnya di bawah ini.
Mental Juara Tidak Bisa Bohong
Pertandingan ini kembali menjadi bukti bahwa mental juara Manchester City masih jauh dari kata pudar.

Meski tertinggal 2-1 di laga ini, Manchester City tidak pernah menyerah. Mereka terus menerus mencoba untuk membongkar pertahanan rapat Newcastle.

Semangat pantang menyerah inilah yang membuat City yang semua terlihat akan kalah mampu membalikkan situasi dan membuat mereka memetik kemenangan di laga ini. Tidak semua tim papan atas memiliki mentalitas juara seperti ini, sehingga inilah yang jadi ciri khas Manchester
King Kevin Balik, Semua Senang
Bicara kemenangan City ini tidak afdol rasanya jika kita tidak membicarakan sosok Kevin De Bruyne.

Sang gelandang masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Bernardo Silva. Pep memberinya tugas untuk mendongkrak kepercayaan diri rekan-rekannya yang mulai frustrasi.

Benar saja, De Bruyne hanya butuh 4 menit dan 34 detik untuk membobol gawang Newcastle dan berkat umpan visionernya, Oscar Bobb sukses mencetak gol kemenangan City.

Kualitas istimewa ‘King Kevin’ ini sangat dirindukan oleh City di musim ini. Bisa kita lihat, City beberapa kali kehilangan poin ketika berada dalam situasi buntu, dan kembalinya De Bruyne akan memberikan angin segar bagi The Cityzens.