info main bola Atletico Main Bagus, Griezmann Gemilang, tapi Real Madrid yang Menang

info main bola Atletico Main Bagus, Griezmann Gemilang, tapi Real Madrid yang Menang
info main bola Atletico Main Bagus, Griezmann Gemilang, tapi Real Madrid yang Menang

info main bola – Fans sepak bola Arab Saudi dimanjakan dengan tontonan pertandingan kelas dunia, laga Real Madrid vs Atletico Madrid. Total delapan gol tercipta di laga ini, Los Blancos menang dengan skor 5-3.

Kamis (11/1/2024), Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dalam duel semifinal Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol 2023. Pertandingan dimainkan di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Laga berlangsung sengit, selayaknya derbi Madrid. Total delapan gol tercipta, Atletico dua kali unggul, skor 3-3 selama 90 menit, lanjut ke extra time dan Real Madrid akhirnya menang dengan skor 5-3.

Atletico main bagus, Griezmann gemilang

Usai laga, Carlo Ancelotti secara terbuka mengakui ketangguhan tim lawan. Atletico bermain sangat bagus, bahkan sempat unggul, tapi Madrid tidak pernah menyerah.

Ancelotti menggunakan slot pergantian pemain dengan tepat di laga ini. Atletico kehabisan opsi.

“Menurut saya, kami berdua adalah tim yang sangat kuat. Atletico bermain sangat bagus. Griezmann bermain di level tinggi. Dan ketika Atletico membawa bola, kami sulit merebutnya,” ujar Ancelotti.

“Pertandingan sangat sengit, sangat kompetitif, kami harus berjuang keras. Ini tontonan bagus untuk fans sepak bola. Kami menang karena di akhir laga kami punya energi lebih.”

Jadwal Piala Super Spanyol 2023/2024

Semifinal

Kamis, 11 Januari 2024

Real Madrid 5-3 Atletico Madrid

Jumat, 12 januari 2024

02.00 WIB – Barcelona vs Osasuna

 

Final

Senin, 15 Januari 2024

02.00 WIB – Real Madrid vs Semifinal B

kadobandarqq.lol