Info Main Bola – Hanya Radu Dragusin yang Berani: Tolak Bayern Munchen Demi Tottenham

Info Main Bola – Hanya Radu Dragusin yang Berani: Tolak Bayern Munchen Demi Tottenham
Manuver mengejutkan terjadi dalam transfer Radu Dragusin. Bek tengah Genoa itu menolak tawaran Bayern Munchen demi bisa membela Tottenham.

Popularitas Dragusin belakangan melejit berkat performanya bersama Genoa. Dengan usianya yang masih 21 tahun, banyak klub yang kepincut memboyongnya di musim dingin 2024.

Munchen tidak hanya jadi klub yang tertarik, tetapi bergerak cepat mengamankan jasanya. Biaya transfer sebesar 30 juta Euro awalnya sudah disepakati kedua klub.
Tottenham yang juga berminat dengan pemain asal Rumania itu memberikan tawaran yang sama dengan Genoa. Keadaan imbang ini memaksa Dragusin harus memilih antara Tottenham atau Munchen.
Pilih Tottenham
Keputusan akhirnya, Dragusin menolak ke Munchen dan malah memilih berlabuh ke Tottenham. Hal ini diakui langsung oleh agennya, Florin Manea.

“Munchen sebenarnya sangat membutuhkan dirinya. Munchen bahkan menawarkan lebih banyak uang. Tetapi dia [Dragusin] bilang, ini langkah yang tepat untuk kariernya,” katanya.

“Akhirnya keputusan kami buat di pagi hari. Dan sejujurnya, saya tidak percaya dia menolak
Ada Dua Klub Lain
Pilihan Dragusin pun sebenarnya tidak terbatas pada dua klub itu. Manea menjelaskan, ada dua klub Italia yang juga tertarik mengamankan jasa kliennya itu.

“Saya tidak bisa tidur dibuatnya. Saya benar-benar memperhitungkan keuntungan dan kerugian jika memilih salah satu,” ucap Manea.

“Napoli dan AC Milan juga menginginkan dia. Tapi sejak awal, dia memang bercita-cita untuk bermain di Liga Inggris,” lanjutnya.