info main bola Untung Alisson, Bukan Kelleher!

Untung Alisson, Bukan Kelleher!

info main bola – Liverpool meraih kemenangan penting ketika berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-16 Premier League 2023/2024, Sabtu (9/12/2023) malam WIB. Kiper Alisson Becker jadi salah satu penentu kemenangan yang didapat The Reds.

Bermain di Selhurst Park, Liverpool lebih dulu tertinggal lewat penalti Jean Mateta sebelum menang dengan skor 2-1. Kedua gol pasukan Jurgen Klopp dicetak oleh Mohamed Salah dan Harvey Elliott.

Liverpool perlu berterima kasih pada sosok Alisson atas raihan tiga poin di markas Palace. Pada babak pertama, Alisson bikin penyelamatan penting dari peluang emas Jefferson Lerma.

pada menit 90+11, Alisson lagi-lagi jadi bintang setelah mengamankan sundulan Michael Olise. Sepanjang laga, ada tiga penyelamatan penting yang dilakukan kiper asal Brasil. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Untung Punya Alisson
Liverpool benar-benar beruntung punya kiper sekelas Alisson Becker. Sebab, pemain 31 tahun itu mampu memberi jaminan keamanan bagi para pemain bertahan. Alisson selalu bisa diandalkan, baik untuk build-up atau menyelamatkan gawang.

Sebelumnya, ketika Alisson harus absen, fans Liverpool dibuat cemas. Jantung fans The Reds dipastikan berpacu lebih cepat dari biasanya pada duel lawan Fulham beberapa waktu lalu.

Kala itu, Caoimhin Kelleher berada di bawah mistar. Liverpool kebobolan tiga kali. Walau akhirnya menang dengan skor 4-3, Liverpool harus berusaha sangat keras lantaran Kelleher kebobolan tiga kali.