info main bola Sir Jim Ratcliffe Restui Graham Potter Jadi Pengganti Erik Ten Hag?

info main bola Sir Jim Ratcliffe Restui Graham Potter Jadi Pengganti Erik Ten Hag?
info main bola Sir Jim Ratcliffe Restui Graham Potter Jadi Pengganti Erik Ten Hag?

info main bola – Spekulasi manajer baru Manchester United kian memanas. Terbaru, Setan Merah dilaporkan mendapatkan restu untuk menjadikan Graham Potter untuk jadi pengganti Erik Ten Hag.

Manchester United belakangan ini lagi ramai diberitakan akan melakukan pergantian pelatih kepala. Ini disebabkan mereka gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions sehingga posisi Erik Ten Hag berada di ujung tanduk.

Saat ini sudah beredar sejumlah nama calon pengganti Erik Ten Hag. Salah satunya adalah mantan pelatih Chelsea, Graham Potter.

Sky Sports melaporkan bahwa rumor Potter menjadi pelatih baru MU itu mendekati kenyataan. Karena calon investor baru MU, Sir Jim Ratcliffe merestui sang manajer jadi pelatih baru MU.

Rekam Jejak Bagus

Menurut laporan tersebut, Sir Jim Ratcliffe menilai Potter adalah pelatih yang menarik dan coock untuk Manchester United.

Ia mengagumi sang manajer saat ia masih menangani Brighton. Ia menilai The Seagulls tampil luar biasa di bawah asuhan sang pelatih.

Sir Jim juga tahu betul bahwa Potter bisa dikatakan gagal di Chelsea. Namun ia menilai sang manajer tidak diberi waktu yang cukup di The Blues sehingga performa tim mereka tidak maksimal

Tetap Beri Ten Hag Kesempatan

Menurut laporan yang sama, Sir Jim sendiri tidak akan buru-buru untuk memecat Erik Ten Hag.

Ia masih menaruh kepercayaan penuh pada sang manajer. Karena ia menilai Ten Hag sudah melakukan pekerjaan yang bagus selama menangani MU.

Namun jika performa MU tidak kunjung membaik, maka Sir Jim akan mengambil ancang-ancang untuk memecat sang manajer.

Laga Krusial

Erik Ten Hag ditunggu sebuah laga yang krusial di akhir pekan nanti.

Ia akan memimpin skuat Setan Merah bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di lanjutan EPL 2023/2024.

kadobandarqq.lol