Infomainbola Haram Parkir Bus! MU Diwajibkan Main Menyerang Lawan Liverpool

Infomainbola Haram Parkir Bus! MU Diwajibkan Main Menyerang Lawan Liverpool
Infomainbola Haram Parkir Bus! MU Diwajibkan Main Menyerang Lawan Liverpool

Infomainbola – Michael Owen memberikan saran terkait laga panas antara Liverpool vs Manchester United di akhir pekan nanti. Ia menilai Setan Merah tidak boleh bermain dengan pasif di laga ini.

Di akhir pekan nanti, sebuah laga akbar tersaji di Anfield. Tuan rumah, Liverpool akan menjamu rival abadi mereka, Manchester United di pekan ke-16 EPL 2023/2024.

Jelang laga ini, kondisi sang tamu lagi kurang oke. Mereka menelan sejumlah hasil buruk, di mana baru-baru ini Setan Merah tersingkir dari Liga Champions.

Owen mengakui situasi MU saat ini tidak ideal untuk berhadapan dengan Liverpool yang lagi on fire. “Saya rasa Man United akan sedikit gugup untuk bermain di Anfield nanti mengingat performa mereka belakangan ini yang lagi kurang oke,” ungkap Owen kepada BoyleSports.

Terancam Kena Bantai

Menurut Owen, kedua tim saat ini berada dalam kondisi yang sangat berbeda. Ia menyebut bahwa MU besar kemungkinan bakal kena bantai di laga ini.

“Anfield adalah stadion di mana tim tamu yang datang berkunjung bisa merasakan kekalahan besar. Manchester United telah merasakan hal tersebut di masa lalu,” sambung Owen.

“Satu-satunya kekhawatiran saya adalah Manchester United datang ke Anfield dan kalah 2-0 dan beberapa pemain mereka akan lega karena mereka tidak kalah 5-0 di laga ini.”

Main Menyerang

Owen berharap MU tidak bermain pragmatis di laga ini. Ia ingin Setan Merah tampil menyerang di Anfield.

“Jika saya jadi mereka, maka saya tidak mau bermain pragmatis. Saya tidak ingin mereka bertahan sepanjang pertandingan,” sambung Owen.

“Mereka bisa mencontoh bagaimana Spurts berhadapan dengan City. Mereka mempersiapkan laga dengan baik dan ketika mereka sama sekali tidak merasa takut saat bermain di Etihad. Pada saat itu mereka bisa saja kalah 6-1, namun mereka terus menyerang dan itulah cara mereka berkembang,” pungkasnya.

Skuat Tidak Memungkinkan

Manchester United sendiri datang ke Anfield dengan skuat yang compang-camping.

Lebih dari 10 pemain mereka bakal absen karena cedera. Situasi ini diperparah dengan Bruno Fernandes yang tidak bisa bermain di laga ini karena akumulasi kartu.

SITUSPOKER ONLINE