Kisah Andrea Pirlo Pernah Latih Cristiano Ronaldo di Juventus dan Sebut CR7 sebagai Pemain Profesional Sejati

Kisah Andrea Pirlo Pernah Latih Cristiano Ronaldo di Juventus dan Sebut CR7 sebagai Pemain Profesional Sejati
Cristiano Ronaldo ketika dilatih Andrea Pirlo di Juventus.

InfoMainBola – Kisah Andrea Pirlo dalam melatih sang megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo menarik untuk diulas detailnya. Sebab legenda Juventus sangat senang dan bangga karena melatih pemain berlabel megabintang merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya.

Bahkan Andrea Pirlo menyebut bahwa sosok Crisitano Ronaldo ini merupakan sang pemain profesional sejati. Bagi kamu yang penasaran maka simak informasi selengkapnya melalui ulasan satu ini.

Kisah Andrea Pirlo Pernah Latih Cristiano Ronaldo di Juventus

Pada musim 2020-2021, Andrea Pirlo ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus yang pada saat itu diperkuat CR7 – juluka Cristiano Ronaldo. Selama melatih Cristiano Ronaldo, Andrea Pirlo dibikin takjub dengan sang penyerang top asal Portugal itu.

Melansir dari laman resmi Tuttomercatoweb. Andrea Pirlo bersaksi bagaimana Cristiano Ronaldo adalah pemain profesional sejati yang dapat dijadikan panutan. Sebab Ronaldo mencontohkan gaya hidup yang luar biasa mulai dari menjaga makan, pemulihan hingga saat latihan itu sendiri.

“Melatih Ronaldo membuat Anda memahami bagaimana menjadi nomor 1 dunia. Dia adalah seorang profesional yang patut dicontoh dalam segala hal: mulai dari makan, pemulihan, hingga pelatihan itu sendiri,” kata Pirlo.

Pirlo, yang kini melatih Sampdoria di kasta kedua Liga Italia atau Serie B 2023-2024, menghargai kesempatan melatih Juventus secara umum. Meski hanya semusim, dia sukses meraih gelar juara Piala Super Italia dan Coppa Italia.

“Melatih Juve adalah pengalaman yang luar biasa. Itu adalah perjalanan dengan tim muda dan baru. Saya tidak menyesal,” tambah Pirlo.

Musim 2020-2021 sendiri menjadi musim terakhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Seketika Massimiliano Allegri tiba pada musim panas 2021, Ronaldo hengkang ke Manchester United.