Renato Sanches Konsultasikan Cederanya ke Dukun?

Renato Sanches Konsultasikan Cederanya ke Dukun?
Pemain AS Roma, Renato Sanches mencetak gol ke gawang Empoli pada pekan ke-4 Liga Italia 2023/2024 (18/9/2023).

Infomainbola – Renato Sanches pun heran dengan kondisi fisiknya yang rawan cedera. Sampai akhirnya muncul rumor yang menyebutkan bahwa dirinya sampai berkonsultasi dengan dukun.

Di musim 2023/2024 ini saja, Sanches tercatat sudah tiga kali cedera. Seluruhnya cederanya berbeda-beda, tetapi dengan proses pemulihan yang tidak sebentar.

Hal itulah yang jadi alasan menit bermainnya bersama AS Roma di musim ini masih minim. Pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain itu baru mencatatkan tujuh kali penampilan.

Jumlah penampilannya belum bertambah belakangan ini meski telah fit. Sanches hanya duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir Roma.

Rumor ke Dukun

Catatan tidak bermain itu juga termasuk pada pekan ke-15 Liga Italia 2023/2024. Sanches tidak dimainkan saat Roma menjamu Fiorentina di Stadio Olimpico, Minggu (10/12/2023) WIB.

Nah di laga ini, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Sanches frustrasi dengan cederanya yang kerap kambuh. Dugaan ini bermula ketika Sanches dan pemain Fiorentina, Ikone terlihat berbincang di lapangan.

Kedua pemain ini berbincang saat jeda antarbabak. Lalu, media Italia banyak yang menafsirkan dari gerakan bibir Sanches bahwa dirinya, “Seseorang mungkin mengutuk saya”.

Tidak Pergi ke Dukun

Pemain asal Portugal itu lantas merespons rumor tentang dirinya di media sosial X. Dia sebenarnya tidak membantah bahwa dia mengatakan soal kutukan. Bantahannya hanyalah soal tidak pernah pergi ke dukun.

“Saya sedang berbincang dengan mantan rekan satu tim saya. Kami berbicara banyak hal karena kami punya relasi yang bagus,” kata dia.

“Dan memang betul, saya mengatakan bahwa seseorang mungkin mengutuk saya. Tetapi saya tidak pernah mengatakan bahwa saya pergi ke dukun untuk mengeceknya,” lanjut dia.

Menanti Aksi Sanches Lagi

Terlepas dari rumor tersebut, kembalinya Sanches bisa jadi kabar bahagia bagi Roma. Sang pemain hanya perlu menunggu waktu untuk bisa dimainkan lagi.

Laga terdekat yang akan dilakoni Roma adalah pertandingan Liga Euripa kontra Sheriff Tiraspol tengah pekan mendatang (15/12/2023).