info main bola Manchester United Terdepan untuk Transfer Jean-Clair Todibo

info main bola Manchester United Terdepan untuk Transfer Jean-Clair Todibo
info main bola Manchester United Terdepan untuk Transfer Jean-Clair Todibo

info main bola – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Jean-Clair Todibo masih belum mati. Setan Merah diklaim masih terdepan untuk mendapatkan jasa bek Nice tersebut.

Nama Todibo beberapa bulan terakhir memang ramai dikaitkan dengan Manchester United. Sang bek disebut-sebut jadi pemain yang ingin diboyong Erik Ten Hag untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Namun beberapa pekan terakhir, rumor ketertarikan MU terhadap Todibo mulai memudar. Alhasil muncul rumor baru bahwa Tottenham memimpin perburuan sang bek.

Football Insider melaporkan bahwa Setan Merah belum memadamkan minat mereka terhadap sang bek. Setan Merah juga dilaporkan masih yang terdepan untuk jasa sang bek.

 

Incaran Utama

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag masih sangat berminat untuk jasa Todibo.

Sang manajer menilai Todibo adalah bek yang sempurna bagi timnya. Selain masih muda, ia sudah memiliki jam terbang yang tinggi di Nice.

Eks Barcelona itu diyakini mampu membuat lini pertahanan MU makin solid. Itulah mengapa Ten Hag menjadikannya incaran utama di musim dingin nanti.

 

Masih yang Terdepan

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Setan Merah masih lebih mengungguli Tottenham dalam proses transfer Todibo.

Ini disebabkan MU sudah lebih dahulu mendekati sang bek. Pembicaraan antar kedua pihak juga dilaporkan sudah cukup jauh.

Sementara Tottenham baru-baru ini saja mendekati sang bek. Jadi untuk saat ini Setan Merah masih yang terdepan untuk jasa Todibo.

 

Mahar Transfer

Nice sendiri dilaporkan sudah siap berpisah dengan Todibo. Mereka siap menjual ke klub manapun yang berminat pada sang bek.

Namun mereka meminta bayaran sebesar 40 juta Euro untuk jasa bek timnas Prancis tersebut.