info main bola Klopp Ingin Salah Bikin 100 Gol Lagi Bagi Liverpool, Kode Bakal Dipertahankan di Anfield?

info main bola Klopp Ingin Salah Bikin 100 Gol Lagi Bagi Liverpool, Kode Bakal Dipertahankan di Anfield?
info main bola Klopp Ingin Salah Bikin 100 Gol Lagi Bagi Liverpool, Kode Bakal Dipertahankan di Anfield?

info main bola – Jurgen Klopp tampaknya memberikan isyarat bahwa Mohamed Salah akan terus dipertahankan di Liverpool musim depan.

Salah baru saja mencatatkan torehan istimewa di laga lawan Crystal Palace di pekan ke-16 Premier League 2023/2024. Ia mencetak satu gol di laga yang digelar di Selhurst Park pada Sabtu (09/12/2023) kemarin.

Gol itu tak cuma membantu Liverpool membalikkan skor dan menang 1-2 atas Palace. Salah juga mencatatkan golnya yang ke-200 bagi The Reds.

Salah makin mengukuhnya dirinya sebagai legenda Liverpool dengan catatan tersebut. Ia kini jadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah klub Merseyside tersebut.

Diminta Pidato

Setelah sukses mencatatkan gol ke-200 bagi Liverpool, Mohamed Salah mendapatkan kaus spesial dari rekan-rekannya. Selain itu Salah kemudian diminta untuk berpidato di ruang ganti.

Namun Jurgen Klopp tak tahu apakah Salah bersedia memberikan pidato itu atau tidak. Pasalnya dirinya keburu pergi karena harus menjalani sesi wawancara.

“Itu adalah sambutan yang cukup menghebohkan baginya di ruang ganti, ketika saya memberinya kaus dengan angka 200 di bagian belakang. Para pemain meminta pidato,” ucapnya seperti dilansir Mirror.

“Akan tetapi Anda harus bertanya padanya apakah ia memberikan pidato, karena saya harus pergi untuk pekerjaan media, jadi saya tidak tahu,” akunya.

Isyarat bertahan

Mohamed Salah disebut-sebut bakal cabut dari Liverpool pada tahun 2024 mendatang. Sebab sejak musim panas lalu ia sudah dikejar-kejar oleh klub-klub Arab Saudi.

Namun Jurgen Klopp tampaknya memberikan isyarat bahwa Salah sepertinya bakal bertahan di Liverpool. Sebab ia mengatakan ingin melihat pemain Mesir itu mencetak lebih banyak gol lagi bagi The Reds.

“Tapi sungguh, sangat istimewa. Benar-benar bahagia untuknya,” ujar Klopp.

“Nah, itu tidak masalah, karena ketika Anda memiliki 199 gol, itu mungkin berbeda dengan ketika Anda memiliki 198. Jadi sekarang kita bisa menuju ke 100 berikutnya,” serunya.

Jadwal Liverpool berikutnya

Kompetisi: Liga Europa

Pertandingan: Union SG vs Liverpool

Stadion: Lotto Park

Hari: Jumat, 15 Desember 2023

Kickoff: 00.45 WIB

kadobandarqq.lol