info main bola Tantang Newcastle, Erik Ten Hag Bakal Mainkan Kobbie Mainoo Sejak Awal?

info main bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membeberkan bocoran terkait timnya yang akan bermain melawan Newcastle. Ia mengindikasikan bahwa Kobbie Mainoo bakal menjadi starter di laga ini.

Manchester United mendapatkan jatah tandang di pekan ke-14 EPL 2023/2024. Setan Merah akan menyambangi St James Park untuk menghadapi Newcastle pada hari Minggu (2/12/2023) dini hari nanti.

Jelang laga ini, Manchester United mengalami krisis gelandang. Hanya ada tiga gelandang mereka yang fit untuk bermain, yaitu Sofyan Amrabat, Kobbie Mainoo dan Scott McTominay.

Ten Hag mengakui bahwa Mainoo yang dicadangkan melawan Galatasaray berpotensi jadi starter di laga ini. “Dia [Mainoo] telah menunjukkan bahwa ia siap bermain di tim kami,” ungkap Ten Hag dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Ten Hag mengakui bahwa ia senang bisa memainkan Mainoo di timnya. Karena ia menilai sang gelandang punya kemampuan yang istimewa.

“Caranya membaca pertandingan sangatlah bagus. Karena itu, dia bisa berlari dengan bebas dan menemukan tempat yang kosong,” sambung Ten Hag.

“Dia bisa melihat opsi-opsi yang bisa ia ambil lalu ia bisa membuat keputusan yang tepat. Ia bisa memperlambat dan mempercepat tempo permainan dan ia mampu membuat keputusan-keputusan yang tepat.”

Ten Hag mengindikasikan bahwa ia bakal merotasi timnya di laga ini. Jadi pemain seperti Mainoo yang dicadangkan melawan Galatasaray bisa jadi starter.

“Kami harus mengatur tim kami, karena kami akan memasuki periode di mana kami memainkan tiga pertandingan dalam enam hari,” sambung Ten Hag.

“Untuk bisa mendapatkan hasil yang baik di semua laga itu maka kami butuh lebih dari 11 pemain. Saya bisa bilang kami memiliki banyak opsi yang bagus di tim kami,” ia menandaskan.

Laga melawan Newcastle ini merupakan laga yang wajib dimenangkan Manchester United.

Setan Merah butuh tambahan tiga poin di laga ini agar mereka bisa semakin mendekat dengan empat besar.