info maian bola Bukan Soal Bikin Gol, Ini yang Buat Ancelotti Terkesan Pada Bellingham

info maian bola Bukan Soal Bikin Gol, Ini yang Buat Ancelotti Terkesan Pada Bellingham
info maian bola Bukan Soal Bikin Gol, Ini yang Buat Ancelotti Terkesan Pada Bellingham

 

info maian bola – Bukan Soal Bikin Gol, Ini yang Buat Ancelotti Terkesan Pada Bellingham

Carlo Ancelotti mengatakan dirinya sangat terkesan pada Jude Bellingham atas kerja kerasnya di atas lapangan dan bukan soal keahliannya mencetak gol.

Bellingham jadi bagian dari regerenasi lini tengah yang dilakukan oleh Real Madrid. Ia dibeli dengan sangat mahal pada musim panas 2023 kemarin.

Pembelian itu ternyata sangat jitu. Bellingham langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya.

Tak cuma itu, ia juga memberikan bonus dengan mencetak banyak gol. Bellingham pun mendapat banyak pujian atas penampilannya bersama Madrid.

Bukan Soal Gol

Banyak yang terkesan dengan ketajaman Jude Bellingham. Namun menurut Carlo Ancelotti, hal itu biasa saja baginya.

Bagi Ancelotti, ada hal lain yang lebih membuatnya terkesan. Pria asal Italia itu mengaku dirinya kagum dengan etos kerja pemain 20 tahun tersebut.

“Tidak, saya rasa kami tidak pernah meminta Bellingham untuk mencetak gol. Ia melakukannya karena ia memiliki kemampuan luar biasa untuk menjangkau area lawan pada waktu yang tepat,” pujinya seperti dilansir Goal.

“Rasa hormat yang kami miliki padanya adalah atas kerja yang ia lakukan… bukan karena gol-golnya. Ia sangat dihormati atas apa yang ia lakukan di lapangan, yang jauh melampaui gol,” serunya.

“Ia adalah anak yang rendah hati dan pekerja keras. Memasuki ruang ganti Madrid itu mudah,” pujinya.

Bellingham Mirip Kaka

Carlo Ancelotti sempat ditanya apakah Jude Bellingham mirip Alfredo di Stefano, Zinedine Zidane, atau Johan Cruyff. Ia menampik semua nama itu.

Ia justru mengatakan Bellingham mirip Kaka. Legenda Brasil itu adalah mantan anak asuhnya di AC Milan yang memiliki kelebihan dalam urusan mencetak gol dari lini kedua.

“Saya belum pernah melihat Di Stefano bermain. Pada konferensi pers sebelumnya saya membuat perbandingan dengan Zidane… dan… yah, saya terkejut dengan dirinya,” serunya.

“Menurut saya hal yang paling mendekati adalah seperti pertama kali saya melihat Kaka. Saya tidak mengatakan bahwa ia mirip dengannya, tapi ia memiliki kemiripan dengan Kaka,” klaim Ancelotti.

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Pertandingan: Real Madrid vs Granada

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Minggu, 3 Desember 2023

Kickoff: 00.30 WIB