info main bola Harga Kepa Arrizabalaga Diberi Diskon

Harga Kepa Arrizabalaga Diberi Diskon

info main bola – Chelsea mulai melunak dengan harga jual Kepa Arrizabalaga. Banderol harganya sudah dipangkas setengah agar Real Madrid tetap mau melanjutkan negosiasinya.

Kepa saat ini tidak sedang di Chelsea. Pemain berusia 29 tahun itu dipinjamkan ke Madrid secara mendadak di akhir bursa transfer musim panas 2023.

Keputusan itu tercipta lantaran Madrid butuh pengganti Thibaut Courtois yang absen panjang gara-gara cedera. Karena itu, Kepa hanya dipinjam satu musim tanpa opsi pembelian.

Seiring berjalannya waktu, Kepa ternyata tampil sesuai ekspektasi. Madrid mulai berpikir untuk mempermanenkannya, sekaligus jadi pengganti Courtois yang sudah berumur 31 tahun.

Tawar Murah
Penampilan impresif Kepa yang membuat Madrid kepincut. Dari 13 laga sejauh ini, ia sudah mencatatkan enam kali nirbobol dan baru kebobolan sepuluh kali.

Meski sadar dengan kualitas Kepa, Madrid ternyata main-main dengan proses negosiasinya. Tawaran awalnya terlalu sadis alias di bawah permintaan Chelsea.

Chelsea yang meminta mahar 50 juta Euro, hanya ditawar 20 juta Euro oleh Madrid. Hal ini sempat membuat proses negosiasi mandek.

Tidak Butuh Kepa
Namun Chelsea sadar, mereka tidak lagi membutuhkan Kepa. Chelsea saat ini fokus mencari kiper baru lagi demi menjadi pesaing utama Robert Sanchez.

Nah, demi bisa memuluskan langkah tersebut, laporan Fichajes mengungkapkan bahwa Chelsea bersedia memangkas banderol harga Kepa sampai dengan setengahnya!

Kepa kini dijual dengan harga 25 juta Euro. Chelsea hanya berharap agar Madrid bersedia untuk menaikkan sedikit lagi tawarannya untuk bisa melancarkan negosiasi.

Kepa Mau Pindah
Apabila Madrid mau menaikkan tawarannya, bukan tidak mungkin transfer Kepa akan berjalan mudah.

Pasalnya, sang kiper sudah menyinggung secara terbuka berkali-kali bahwa dirinya ingin bertahan di Santiago Bernabeu daripada bertahan di Stamford Bridge.