Info Main Bola Juarai Grup C Piala Dunia U-17 2023, Inggris Anggap Perjalanan Mereka Penuh Ujian

Info Main Bola Juarai Grup C Piala Dunia U-17 2023, Inggris Anggap Perjalanan Mereka Penuh Ujian
Info Main Bola Juarai Grup C Piala Dunia U-17 2023, Inggris Anggap Perjalanan Mereka Penuh Ujian

infomainbola – Info Main Bola Juarai Grup C Piala Dunia U-17 2023, Inggris Anggap Perjalanan Mereka Penuh Ujian

Finley McAllister angkat bicara soal perjalanan timnya di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Kapten Inggris U-17 tersebut mengaku bahwa perjalanan timnya pada ajang ini dipenuhi tantangan dan ujian yang tak bisa dipandang enteng.

Inggris sendiri tergabung di Grup C. Mereka berada satu grup dengan Brasil, Iran, dan Kaledonia Baru. Dalam perjalanan mereka di fase grup, Inggris meraih kemenangan pada laga kontra Kaledonia Baru dan Iran. Pada laga terakhir, mereka kalah dari Brasil. Mereka pun memungkasi fase grup sebagai juara grup.

“Anda tahu, perjalanan ini sangat menguji kami, mulai dari Kaledonia Baru, Iran, dan terakhir Brasil. Mereka adalah raksasa internasional, terutama Brasil. Kami sangat menghormati semua lawan,” kata McAllister

“Semua laga adalah pertandingan hebat. Semua merupakan tantangan dan kami menerima apa pun hasilnya. Kami bangga pada diri kami sendiri karena kami bermain dengan baik,” ia menambahkan.

 

Tak Sabar Main di Babak 16 Besar

Lebih lanjut, McAllister mengatakan, skuad Inggris sangat menantikan babak 16 besar. Ia menilai bahwa laga pada fase ini akan sangat sengit.

“(Sengit) Terutama untuk para pemain junior ini (yang bermain di Premier League). Apa lagi selanjutnya, lawan siapa, apa tantangan berikutnya, kami sangat menantikannya,” kata McAllister. “Saat ini, kami sangat fokus dan berharap bisa mendapatkan hasil bagus,” ia menambahkan.

 

Senang dapat Dukungan Fans Manchester United

Sebagai penggawa Manchester United, McAllister mengaku senang bisa bermain di Indonesia. Terlebih lagi, banyak suporter Setan Merah di Indonesia. Walhasil, menurut McAllister, ia merasa seperti bermain di rumah sendiri.

“Saat baru tiba di Jakarta, saya merasa dicintai oleh suporter Manchester United di sini,” ungkap McAllister. “Ini membuat saya senang berada di sini, mendapatkan banyak dukungan, dan saya akan mengganti dukungan tersebut dengan memberikan permainan terbaik di setiap laga Inggris,” ia menandaskan.