info main bola Masih Tertarik, Bayern Munchen Akui Kembali Goda Joao Palhinha

info main bola Masih Tertarik, Bayern Munchen Akui Kembali Goda Joao Palhinha
info main bola Masih Tertarik, Bayern Munchen Akui Kembali Goda Joao Palhinha

info main bola – Direktur olahraga Bayern Munchen, Christoph Freund, mengkonfirmasi bahwa pemain Fulham, Joao Palhinha, masih berada dalam radar mereka dan tak menutup kemungkinan untuk mencoba merekrutnya kembali menjelang bursa transfer Januari.

Pemain asal Portugal itu seperti yang diketahui mengalami kegagalan dalam proses transfer senilai sekitar 65 juta poundsterling pada tenggat waktu transfer setelah raksasa Jerman itu gagal dalam upaya mereka untuk membawa sang gelandang ke Allianz Arena.

Palhinha sangat ingin bergabung dengan Bayern setelah musim pertama yang menakjubkan di Craven Cottage, namun kedua klub tidak dapat menyepakati biaya akhir sebelum jendela transfer ditutup di Jerman.

Fulham juga kesulitan untuk mendapatkan pengganti pemain bintang dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Scott McTominay yang enggan meninggalkan Tottenham dan Manchester United.

 

Ditaksir Kembali oleh Bayern Munchen

Pemain berusia 28 tahun ini bangkit dari kekecewaan tersebut dan terus tampil mengesankan bersama Fulham, meskipun timnya tampil buruk musim ini.

Menjelang bursa transfer musim dingin, diskusi telah beralih ke apakah gelandang agresif ini dapat melihat transfernya ke Bayern dihidupkan kembali.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Palhinha kepada O Jogo menjelang pertandingan kualifikasi Euro Portugal melawan Liechtenstein.

“Jelas [gagal pindah ke Bayern Munchen], hal itu sangat mempengaruhi saya dan keluarga saya, tetapi itu semua adalah masa lalu, saya tidak ingin terlalu memikirkannya.

“Ini adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa, Anda tahu apa yang telah terjadi. Dalam hidup saya, segala sesuatu yang terjadi pasti ada alasannya, saya suka berpikir seperti itu.

 

Masa Depan Masih Misteri

Sang gelandang telah menandatangani kontrak baru di London barat yang berlaku hingga musim panas 2028 dengan opsi untuk satu tahun berikutnya, tetapi itu tidak banyak membantu menghalangi minat Bayern untuk mencoba menggodanya kembali.

“Masa depan akan memberi tahu saya apakah yang terjadi memang harus terjadi atau tidak, tetapi hanya masa depan yang akan menunjukkannya kepada saya,” imbuhnya.

“Saya ingin terus melangkah seperti yang telah saya lakukan, tidak ada yang memberi saya apa pun sepanjang karier saya, dan semua yang saya raih tergantung pada kemampuan saya, kerja keras saya.

“Saya harap akan tetap seperti itu. Saya berusia 28 tahun, tetapi saya tahu saya bisa melangkah lebih jauh dan saya menatap masa depan dengan ambisi tersebut.”

 

Bayern Munchen Intip Peluang

Sementara direktur Bayern, Freund mengakui bahwa pihaknya tetap tertarik dengan pemain yang telah mencatatkan tekel terbanyak dibandingkan pemain lain di Premier League musim ini.

“Tentu saja dia masih berada dalam radar kami. Klub bekerja secara intensif dengan Palhinha di musim panas,” katanya kepada Sport Bild.

“Saya berada di sana pada hari terakhir, hari yang aneh di bursa transfer, tetapi Anda belum bisa mengatakan apa yang akan terjadi. Kami secara umum sedang menjajaki pasar.”