Info Main Bola Terlalu Bagus, Jude Bellingham Kayak dari Planet Lain!


Terlalu Bagus, Jude Bellingham Kayak dari Planet Lain!

Info Main Bola – Performa gemilang Jude Bellingham tidak hanya menguntungkan Real Madrid. La Liga alias Liga Spanyol sebagai kompetisi juga diuntungkan dengan popularitas Bellingham yang kian meningkat.

Musim panas 2023, El Real mengalahkan tim-tim lain dalam pemburuan tanda tangan Bellingham. Pesona dan modal transfer yang dimiliki Madrid sudah cukup untuk mendatangkan Bellingham dari Borussia Dortmund.

Kedatangan Bellingham tentu disambut positif oleh fans. Dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang saat ini tersebar di Eropa. Yang tidak disangka, Bellingham bisa langsung memberikan performa terbaik.

Sejauh ini, bisa disebut bahwa Bellingham telah melampaui ekspektasi. Performa dan kontribusinya telah melebih ekspektasi fans El Real.

Adaptasi cepat, langsung jadi pemain penting
Performa dan kontribusi Bellingham terbilang luar biasa untuk pemain baru. Seolah-olah dia tidak butuh waktu adaptasi lama, bisa langsung nyetel dengan gaya main El Real.

Sejauh ini, Bellingham telah mencatatkan 13 gol dalam 14 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi. Dia jadi pencetak gol terbanyak Madrid sejauh ini.

Performa Bellingham mengundang pujian dari berbagai pihak, bahkan dari rival. Dia seorang gelandang tapi bisa berkontribusi lebih untuk tim dalam gol dan assist.

Terkini, bahkan Bellingham pun terbukti bisa membawa pengaruh positif terhadap La Liga sebagai kompetisi.

Udang penonton dari Inggris
Javier Tebas, presiden La Liga, secara terbuka mengakui bahwa Bellingham telah membawa dampak positif terhadap popularitas liga. Sekarang ada lebih banyak penonton dari Inggris dan dari UK yang menyaksikan pertandingan Liga Spanyol, khususnya dari televisi.

“Baru beberapa bulan, masih terlalu dini untuk mengetahui dampak sesungguhnya. Namun, dalam hal jumlah penonton dari UK, Bellingham telah membawa dampak besar terhadap liga kami,” kata Tebas.

“Dia adalah pemain penting, jadi United Kingdom dan wilayah lain yang berbahasa Inggris mulai tertarik dengan liga kami karena dia.”