info main bola Saingi Chelsea, Manchester United Juga Seriusi Transfer Ivan Toney

info main bola Saingi Chelsea, Manchester United Juga Seriusi Transfer Ivan Toney
info main bola Saingi Chelsea, Manchester United Juga Seriusi Transfer Ivan Toney

info main bola – Langkah Chelsea untuk merekrut Ivan Toney di musim dingin nanti menemui kendala baru. Mereka harus bersaing dengan Manchester United untuk jasa striker Brentford tersebut.

Toney merupakan salah satu properti panas di bursa transfer musim dingin nanti. Ada banyak yang berencana untuk membajak sang striker dari Brentford.

Chelsea diketahui jadi salah satu tim yang berminat untuk merekrut Toney. Mereka ingin sang striker menjadi ujung tombak The Blues yang baru di paruh kedua musim 2023/2024 nanti.

Dilansir The Daily Mail, Chelsea punya pesaing berat untuk transfer Toney. Sang striker juga dilaporkan bakal jadi incaran yang serius dari Manchester United.

 

Butuh Striker Baru

Sama seperti Chelsea, MU dikabarkan bakal serius memburu jasa Toney di musim dingin nanti.

Setan Merah butuh striker baru setelah produktifitas gol mereka saat ini lagi merosot. Setan Merah tercatat hanya mampu mencetak 11 gol dari 10 pertandingan mereka di EPL musim ini.

Ten Hag merasa catatan gol itu terlalu buruk. Sehingga mereka perlu mendatangkan striker berkualitas di musim dingin nanti.

 

Performa Teruji

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United mantap untuk merekrut Toney di musim dingin nanti.

Sang striker punya rekam jejak yang bagus bersama Brentford. Setiap musim ia mampu mengemas dua digit gol untuk The Bees.

Ia juga sudah mengenal Premier League dengan baik. Jadi striker timnas Inggris itu tidak perlu beradaptasi terlalu lama di skuat Setan Merah.

 

Harga Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa kendala Manchester United nanti untuk merekrut Ivan Toney adalah mahar transfernya.

Sang striker kabarnya akan dibanderol di kisaran 60 juta pounds dan harga ini dikabarkan cukup mahal untuk Manchester United.