Info Main Bola Thomas Partey Tidak Jadi Didepak Arsenal

Info Main Bola Thomas Partey Tidak Jadi Didepak Arsenal
Info Main Bola Thomas Partey Tidak Jadi Didepak Arsenal

infomainbola – Info Main Bola Thomas Partey Tidak Jadi Didepak Arsenal

Rumor yang sempat menyebutkan Thomas Partey bakal berpisah dengan Arsenal tampaknya tidak akan terjadi. Sang pemain tidak jadi didepak.

Isu ini muncul lantaran Partey mendapatkan menit bermain yang minim di musim 2023/2024. Padahal, ia sempat diperkirakan jadi pemain utama.

Mikel Arteta selaku manajer ternyata punya rencana yang berbeda. Partey tidak dijadikan komponen inti karena baru bermain lima kali. Maka dari itu, Partey sempat dilaporkan hendak mencari klub baru di musim dingin 2024 mendatang.

 

Rumor yang Tidak Benar

Nah, rumor tersebut ternyata diklaim tidak benar oleh jurnalis Steve Kay. Dia melaporkan, Partey masih santai dengan situasinya.

“Sempat dirumorkan dia tidak senang dengan menit bermainnya yang kurang. Cerita ini tidak benar,” kata Kay. “Tapi tidak ada juga rencana untuk membicarakan kontrak baru dalam waktu dekat. Ceritanya mungkin berbeda di musim panas nanti,” lanjut dia.

 

Tidak Berencana Dijual

Kalaupun Partey ingin pindah, rencana ini tidak mendapat restu. Arteta tidak akan mengizinkan gelandang asal Ghana ini hengkang di pertengahan musim.

“Terlepas dari benar atau tidaknya rumor Partey akan hengkang di bulan Januari, Mikel Arteta tidak punya niat untuk menjualnya,” kata Kay.

Partey dinilai bisa menjaga kedalaman kualitas lini tengah Arsenal yang masih harus mengarungi musim yang panjang.

 

Juventus Berminat

Sementara itu, Juventus kabarnya sempat tertarik mendatangkan Partey dengan durasi peminjaman selama setengah musim saja.

Partey dinilai jadi opsi darurat untuk menambal lubang di lini tengah Juventus yang ditinggal Paul Pogba karena kasus doping dan Nicolo Fagioli akibat skandal judi.