Info main bola Tinggal Selangkah Lihat Luis Suarez Duet dengan Lionel Messi Lagi

 

Info main bola Tinggal Selangkah Lihat Luis Suarez Duet dengan Lionel Messi Lagi
Info main bola Tinggal Selangkah Lihat Luis Suarez Duet dengan Lionel Messi Lagi

Info main bola -Kans melihat Luis Suarez duet dengan Lionel Messi terbuka lebar. Suarez hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Miami.

Upaya menduetkan Suarez dan Messi sebenarnya rencana di awal musim 2023/2024 lalu. Sayangnya, Miami gagal merekrut Suarez dari Gremio.

Persoalannya kala itu, Suarez masih terikat kontrak dengan klub asal Brasil tersebut sampai musim depan.

Suarez memilih untuk menghormati kontrak itu sampai selesai. Alhasil, tawaran dari Miami ditolak begitu saja.

Situasinya Berubah

Situasinya kini berubah jelang berakhirnya tahun 2023. Suarez dan Gremio hendak mengakhiri kontrak lebih cepat sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

Laporan TyC Sports mengungkapkan, kontrak Suarez akan diputus pada akhir Desember 2023. Setelahnya, pemain berusia 36 tahun ini berstatus bebas transfer.

Rencana ini sudah diketahui oleh Miami. Nantinya, penawaran baru Miami segera diserahkan tidak lama Suarez tidak lagi terikat kontrak dengan Gremio.

Suarez Berkenan Gabung

Suarez dipastikan akan menerima tawaran tersebut. Toh, sejak awal, Suarez sebenarnya tidak bisa menolak kesempatan bermain dengan Messi lagi.

Keduanya memang pernah berduet di Barcelona. Saat itu, mereka membentuk trio maut bersama Neymar dengan julukan “Trio MSN”.

Masa-masa indah tersebut lah yang akhirnya membuat Suarez untuk terus melanjutkan karier profesionalnya.

Masih Tajam

Walaupun mereka sudah termakan usia, Messi dan Suarez tetap tajam. Suarez misalnya, masih bisa melesakkan 19 gol dan 16 assist dari 46 laga bersama Gremio.

Messi pun begitu. Di usianya yang sudah 35 tahun, dia tetap sanggup mencetak 11 gol dan enam assist dari 14 laga bersama Miami

 

visibet88.me