Infomainbola Bye Klub-klub Peminat, Lautaro Martinez Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru dengan Inter Milan

Infomainbola Bye Klub-klub Peminat, Lautaro Martinez Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru dengan Inter Milan
Infomainbola Bye Klub-klub Peminat, Lautaro Martinez Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru dengan Inter Milan

Infomainbola – Tampaknya, para peminat Lautaro Martinez terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, sang pemain dikabarkan akan memperpanjang masa baktinya bersama klub setelah awal musim yang menakjubkan bersama Inter Milan.

Lautaro telah menjalani 18 bulan yang mengesankan di Giuseppe Meazza, memenangkan Coppa Italia dan Piala Super serta mengangkat trofi Piala Dunia bersama timnas Argentina di Qatar dan juga Finalissima.

Setelah memainkan peran kunci dalam memenangkan Serie A pada musim 2020-21, ia kemudian membantu tim asuhan Simone Inzaghi mencapai final Liga Champions musim lalu, mengalahkan musuh bebuyutan AC Milan di babak semifinal, namun harus menelan kekalahan 1-0 dari Manchester City.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Nerazzurri. Dan kami sedang membicarakan tentang pertemuan untuk membicarakan pembaruan kontrak Lautaro,” ujar agennya, Alejandro Camano, kepada FCInterNews.

Siap Perpanjang Kontrak

Sekarang, bagaimanapun, dia bisa mendapatkan kontrak baru di Giuseppe Meazza, meskipun masih memiliki tiga tahun lagi dalam kontraknya saat ini di klub menyusul awal yang gemilang di Serie A.

“Inter ingin memperbarui kontrak Lautaro. Dan kami ingin memperpanjangnya. Tidak akan ada masalah. Kami akan bertemu dalam beberapa hari atau minggu ke depan,” kata Camano.

Namun ketika ditanya apakah tanggal konkret telah ditetapkan untuk melakukan pembicaraan, ia menambahkan: “Belum, belum. Kami harus mencapai kesepakatan dengan Inter. Namun yang terpenting adalah adanya keinginan dari kedua belah pihak untuk duduk bersama dan mendiskusikan pembaruan kontrak.”

Sudah Jatuh Cinta dengan Inter Milan

Seperti yang diketahui, Lautaro telah melejit ke posisi terdepan dalam perebutan Sepatu Emas di Serie A, mengungguli nama-nama seperti Olivier Giroud dan pemenang tahun lalu, Victor Osimhen.

Dengan 11 gol dari 10 pertandingan, serta satu asis, ia saat ini mencatatkan rata-rata 1,22 gol per pertandingan, dengan 74 menit per gol dan akurasi tembakan yang mengesankan sebesar 60 persen.

Oleh karena itu, ia telah menjadi bagian penting dari proyek di Inter sebuah proyek yang sangat diminati oleh sang pemain, menurut agennya.

“Kita berbicara tentang seorang pemain yang sangat penting bagi Inter. Dan sebuah klub yang sangat penting bagi Lautaro. Dia tidak hanya menghitung uang.

“Proye-proyek yang dibangun oleh klub dan fakta bahwa semuanya berjalan dengan baik, seberapa besar sentimen Inter yang tumbuh dalam diri orang-orang juga penting.

“Ada berbagai faktor. Lautaro bukan hanya tentang uang. Lautaro juga memiliki perasaan terhadap klub, sebuah kota yang mencintainya dan yang ia cintai.”

Kans Raih Ballon d’Or

Dengan rekan senegaranya, Lionel Messi, yang baru saja meraih Ballon d’Or kedelapan kalinya pada awal pekan ini, pertanyaan apakah Martinez dapat meraih penghargaan tersebut suatu saat nanti.

Camano bersikeras bahwa dunia sepak bola akan ‘terbuka untuk generasi baru’ setelah Messi pensiun, tetapi menegaskan bahwa daya tarik uang dan rekor individu bukanlah hal yang mendorong keputusan kliennya.

“Lautaro adalah seseorang yang memiliki tekad yang kuat sehingga dia, seperti yang dikatakan penyair terkenal itu, akan menjadi apa yang dia inginkan. Setelah era Messi berakhir, seorang pesepakbola luar biasa yang telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak delapan kali, dunia sepak bola akan terbuka untuk generasi baru.

“Lautaro memiliki perjalanan yang sangat panjang dan sudah menjadi seorang bintang pada usia 26 tahun. Kami memiliki keyakinan yang besar terhadap masa depan, itulah mengapa kami tidak mementingkan uang, tetapi proyek ini. Inter sekarang memiliki pemain yang sangat bagus, Lautaro bahagia,” tegas Camano.

SITUSPOKER ONLINE