info main bola Chelsea Pertimbangkan Bajak Pedri Plus Gavi dari Barcelona

info main bola Chelsea Pertimbangkan Bajak Pedri Plus Gavi dari Barcelona
info main bola Chelsea Pertimbangkan Bajak Pedri Plus Gavi dari Barcelona

info main bola – Klub Premier League Chelsea dikabarkan tertarik membajak Pedri plus Gavi dari raksasa La Liga, Barcelona.

Chelsea terus belanja pemain baru dalam dua musim terakhir, khususnya di sektor gelandang. Musim panas 2023 kemarin mereka sudah mendatangkan pemain seperti Moises Caicedo, Mason Mount, dan Romeo Lavia.

Sebelumnya, Chelsea sudah punya pemain seperti Conor Gallagher dan Carney Chukwuemeka. The Blues juga memboyong Enzo Fernandez.

Meski demikian, penampilan Chelsea masih tak sesuai harapan. Mereka kesulitan meraih hasil positif bersama Mauricio Pochettino.

 

Chelsea Incar Pedri Plus Gavi

Chelsea memang sudah memiliki sejumlah gelandang di lini tengahnya. Namun mereka dikabarkan masih tidak puas.

Chelsea disebut masih ingin mencari tambahan amunisi lagi pada musim panas 2024 mendatang. Kabar ini dilansir oleh Sport.

Chelsea pun disebut sudah mengantongi nama pemain yang ingin mereka datangkan. Dua nama sekaligus diminati yakni gelandang Barcelona, Pedri plus Gavi.

Pedri dan Gavi masih terikat kontrak jangka panjang di Camp Nou. Namun media itu meyakini Barcelona bisa melego kedua pemain tersebut karena masalah finansial yang mereka alami.

 

Barcelona Akan Lego Ansu Fati

Meski demikian laporan itu menambahkan bahwa pelatih Barcelona, Xavi, tak ingin melepas Pedri dan Gavi. Keduanya masuk rencana sang legenda dan merupakan aset masa depan klub.

Sementara itu berbeda dengan Pedri dan Gavi, Ansu Fati mungkin akan dilepas oleh Xavi. Sekarang ini ia sudah dilepas Barcelona ke Brighton.

Ia bermain di klub Premier League itu dengan status pinjaman. Ansu Fati sendiri sebelumnya digadang-gadang akan jadi bintang besar Barcelona pasca kepergian Lionel Messi.