Hadapi Blackburn Rovers, Asa Mauricio Pochettino Kembalikan Simpati Publik Stamford Bridge

Hadapi Blackburn Rovers, Asa Mauricio Pochettino Kembalikan Simpati Publik Stamford Bridge
Manajer Chelsea Mauricio Pochettino

Infomainbola – Mauricio Pochettino meminta para penggemar Chelsea untuk percaya dan menunjukkan kepercayaan kepada timnya setelah kekalahan dari Brentford. Sang pelatih juga siap menurunkan tim terbaik melawan Blackburn Rovers termasuk Reece James.

The Blues akan meladeni perlawanan Blackburn dalam laga ronde keempat Carabao Cup 2023/24. Duel seru kedua tim bakal berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (02/11/2023) dini hari WIB.

Para penonton di Stamford Bridge mencemooh skuad Chelsea di babak pertama saat melawan The Bees setelah kekalahan ketiga di kandang sendiri menambah tekanan pada Pochettino.

“Saya pikir mereka harus bersama kami dan saya tahu sulit untuk menjaga perasaan mereka dan itu normal,” kata Pochettino. Simak komentar lebih lanjut sang pelatih di bawah ini.

Pahami Reaksi Penggemar

Pelatih asal Argentina itu memahami rasa frustasi para pendukung dan memberikan alasan lain di balik penampilan mereka yang tidak konsisten belakangan ini.

“Para penggemar ingin menang dan frustrasi serta mereka menunjukkan emosi, tetapi pesannya adalah untuk percaya dan menunjukkan kepercayaan kepada kami dan tentu saja ini adalah tentang proses untuk percaya dan percaya,” imbuhnya.

“Ada begitu banyak detail, apa yang telah terjadi [yang berkontribusi pada penampilan Chelsea] dan Anda selalu membutuhkan keberuntungan.

“Dalam beberapa pertandingan kami menciptakan peluang dan tidak mencetak gol, kami tidak mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan. Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih jika berbicara mengenai performa kami. Kami harus lebih agresif.”

Carabao Cup Penting

Sebuah trofi Carabao Cup akan meringankan keterpurukan Chelsea pada awal musim 2023-24. Pochettino menyoroti pentingnya Carabao Cup dan Piala FA serta menegaskan bahwa ia akan menurunkan tim yang kuat untuk melaju ke perempat final.

“Ini sangat penting. Piala FA dan Carabao Cup sangat penting bagi kami dan besok [melawan Blackburn] kami akan bermain dengan tim terbaik kami, beberapa pemain perlu istirahat setelah pertandingan hari Sabtu sehingga kami tidak bisa mengambil resiko.”

Kabar Reece James

Reece James telah turun dari bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir sebagai bagian dari pemulihannya dari cedera hamstring yang dideritanya pada bulan Agustus.

Dan Pochettino mengonfirmasi bahwa kapten The Blues itu akan menjadi starter di Stamford Bridge pada laga dini hari nanti.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa dia akan menjadi starter. Sang kapten sudah siap, yang mana itu bagus untuk tim dan bagus baginya untuk tampil sejak awal pertandingan dan kami akan memeriksanya dan melihat bagaimana performanya.