Info main bola Setelah Dibantai Man City, Kapan MU Main Lagi?

Info main bola Setelah Dibantai Man City, Kapan MU Main Lagi?
Info main bola Setelah Dibantai Man City, Kapan MU Main Lagi?

Info main bola -Manchester United menelan kekalahan memalukan di akhir pekan kemarin. Tim berjuluk Setan Merah harus dipermalukan oleh tetangga mereka, Manchester City di Old Trafford.

Ya, kedua tim asal kota Manchester itu saling bentrok di pekan ke-10 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini digelar di Old Trafford, yang merupakan markas Setan Merah.

Bertekad untuk menang di laga ini, Setan Merah harus menanggung malu. Mereka dikalahkan dengan skor 3-0 berkat brace Erling Haaland dan satu gol dari Phil Foden.

Setan Merah sendiri tidak mau belama-lama terpuruk dari kekalahan itu. Anak asuh Erik Ten Hag itu bertekad lekas bangkit di laga sebelumnya.

Kapan memangnya Manchester United akan bermain lagi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Manchester United Berikutnya

Manchester United tidak butuh waktu lama untuk kembali merumput lagi. Karena tiga hari lagi, mereka akan kembali bertanding.

Ya, anak asuh Erik Ten Hag itu akan bermain di Old Trafford pada hari Kamis, 2 November 2023 mendatang. Mereka akan berhadapan dengan Newcastle United di babak keempat Carabao Cup.

Pertandingan ini dipastikan bakal seru. Karena kedua tim sempat bertemu di final Carabao Cup musim lalu, di mana MU berhasil menang di Wembley dan menjadi juara.

Sebagai juara bertahan, Setan Merah bertekad untuk bangkit sekaligus mempertahankan gelar juara. Namun sang tamu datang ke Old Trafford dengan niatan untuk balas dendam.

Rekam Jejak Manchester United Sejauh Ini

Hingga akhir Oktober 2023 ini, Manchester United menunjukkan tanda-tanda yang mencemaskan di seluruh kompetisi yang mereka ikuti.

Di Premier League, kekalahan melawan Manchester City itu merupakan kekalahan kelima mereka di musim ini. Mereka menang lima kali dan kalah lima kali dari 10 pertandingan, dengan mencetak 11 gol dan kebobolan 16 gol.

Berkat hasil ini, Setan Merah harus puas berada di peringkat delapan klasemen sementara EPL 2023/2024.

kadobandarqq.lol