Waktu Aaron Ramsdale di Arsenal Segera Habis

Waktu Aaron Ramsdale di Arsenal Segera Habis
Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale

Infomainbola – Aaron Ramsdale bisa jadi hanya sebentar lagi bersama Arsenal. Di akhir musim 2023/2024 ini tampaknya bakal jadi masa-masa terakhirnya.

Ramsdale yang jadi kiper utama Arsenal dalam dua musim terakhir tiba-tiba kehilangan tempatnya di awal musim 2023/2024.

Kedatangan David Raya jadi awal mula tersisihkannya Ramsdale dari tim utama. Kiper yang dipinjam dari Brentford itu dengan cepat mendapat kepercayaan dari Mikel Arteta.

Akibatnya, Ramsdale saat ini lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Hal ini jadi kabar buruk bagi kiper yang terus memperjuangkan tempatnya di Timnas Inggris.

Sejauh Ini Masih Aman

Sejauh ini, tersingkirnya Ramsdale dari tim utama Arsenal belum berdampak langsung terhadap posisinya di Timnas Inggris. Dia masih aman.

Namun hanya menunggu waktu sampai nantinya Ramsdale tidak lagi dipanggil ke tim nasional gara-gara menit bermainnya terlalu minim.

Sang kiper telah memikirkan masak-masak soal posibilitas tersebut. Ramsdale merasa, keluar dari Arsenal akan jadi opsi terbaik bagi kariernya kelak.

Hengkang di Akhir Musim?

Laporan Football Insider mengklaim, Ramsdale paling cepat hengkang dari Arsenal di akhir musim ini atau di bursa transfer musim panas 2024.

Arsenal menyetujui rencana tersebut. Kalaupun ada klub yang tertarik untuk memboyong Ramsdale di musim dingin 2024, Arsenal ogah melepasnya.

Dengan kata lain, Arsenal sedang nyaman-nyamannya dengan komposisi penjaga gawang yang ada, sedangkan Ramsdale rela melihat situasinya selama semusim ke depan.

Peminat Ramsdale

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang mengantre untuk mendapatkan servis kiper berusia 25 tahun itu. Salah satu klub itu adalah Chelsea.

Chelsea dikabarkan tengah memerlukan kiper baru untuk menyaingi Robert Sanchez yang ternyata bermain di luar ekspektasi.