info main bola Mau Julian Alvarez, Real Madrid Harus Siap Tekor Banyak

info main bola Mau Julian Alvarez, Real Madrid Harus Siap Tekor Banyak
info main bola Mau Julian Alvarez, Real Madrid Harus Siap Tekor Banyak

info main bola – Ada informasi baru seputar masa depan Julian Alvarez. Real Madrid harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan jasa striker Manchester City tersebut.

Real Madrid sudah mengagendakan untuk membeli striker baru di tahun 2024 nanti. Mereka butuh penyerang baru untuk menggantikan Karim Benzema yang pindah ke Arab Saudi.

Salah satu striker yang dilaporkan jadi incaran Carlo Ancelotti adalah Julian Alvarez. Striker timnas Argentina itu dinilai bakal cocok dengan gaya bermain Los Blancos.

Dilansir Football Insider, Real Madrid benar-benar harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Alvarez. Karena Manchester City membanderol harga yang sangat tinggi untuk sang gelandang.

 

Aset Berharga

Menurut laporan tersebut, Manchester City sebenarnya agak enggan berpisah dengan Alvarez di tahun 2024.

Memang betul sang striker saat ini berstatus sebagai pelapis Erling Haaland. Namun ia selalu mampu menjadi pembeda ketika Manchester City membutuhkannya.

Itulah mengapa City mau berpisah dengan sang striker asalkan mereka mendapatkan tawaran yang tinggi untuk jasa sang pemain.

 

Pasang Harga Tinggi

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah diberi tahu oleh pihak City terkait berapa harga yang harus mereka bayarkan untuk jasa Alvarez.

City membanderolnya dengan harga yang sangat mahal. Harga sang striker dibanderol di angka 80 juta pounds.

Manchester City menilai harga itu layak disematkan kepada sang striker. Jika Real Madrid tidak mau membayar harga itu, maka mereka dengan senang hati mempertahankan sang striker.

 

Pikir Dua Kali

Menurut laporan tersebut, Real Madrid bakal berpikir dua kali sebelum memenuhi permintaan City tersebut.

Mereka menilai harga itu terlalu mahal dan mereka punya sejumlah alternatif yang bisa mereka datangkan di tahun 2024 nanti.