info main bola Kunci Agar Rasmus Hojlund Gacor di MU: Wingernya Gak Boleh Egois!

info main bola – Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan saran terkait situasi Rasmus Hojlund. Ia percaya sang striker bakal jadi mesin gol yang mematikan andai winger-winger MU tidak egois.

Hojlund bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Ia direkrut dari Atalanta untuk menjadi ujung tombak baru Setan Merah menggantikan Cristiano Ronaldo.

Performa sang striker di MU sendiri tergolong cukup bagus. Namun sayang ia baru mencetak tiga gol saja bagi Setan Merah sejauh ini.

Scholes percaya bahwa Hojlund punya talenta yang besar untuk menjadi mesin gol yang bagus untuk MU. “Dia punya tugas besar untuk menjadi penyerang utama Manchester United, namun dia masih sangat muda,” buka Scholes kepada TNT Sports.

Scholes menilai Hojlund punya talenta yang sangat besar. Ia bahkan menilai ada kemiripan antara Hojlund dan legenda Premier League, Alan Shearer.

“Dia memang belum memiliki catatan gol yang bagus sejauh ini. Namun anda bisa lihat ia mampu menempatkan diri di posisi yang bagus.

“Dia perlu menemukan gaya bermain striker seperti apa yang ia inginkan. Kalau saya pribadi, saya melihatnya mirip dengan Alan Shearer, karena ia suka jika ia mendapatkan umpan silang yang mengarah kepadanya.”

Menurut Scholes, Hojlund tidak bisa mencetak banyak gol jika ia tidak diberikan supply umpan silang oleh rekan-rekannya. Jadi ia menilai winger-winger MU tidak boleh egois dan lebih sering memberikan umpan pada sang striker.

“Masalah utamnya saat ini adalah United tidak punya winger yang mampu memberikan umpan silang yang baik. Rashford tidak bisa melakukan itu, dan Antony lebih suka menusuk masuk ke dalam dan mencoba menembak langsung,” sambung Scholes.

“Namun kabar baiknya adalah Sergio Reguilon bisa melepaskan umpan silang, dan Luke Shaw juga sedikit lagi comeback. Jadi semoga ia bisa menciptakan lebih banyak gol,” ia menandaskan.

Hojlund sendiri sejauh ini belum mencetak gol di ajang Premier League. Ketiga gol yang ia ciptakan lahir di ajang Liga Champions.

Itulah mengapa sang striker akan mencoba untuk mencetak gol saat Manchester United menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti.