info main bola Chelsea Coba Ramaikan Perburuan Nico Williams

info main bola – Daftar peminat Nico Williams di tahun 2024 semakin bertambah panjang. Terbaru, Chelsea memutuskan untuk mengejar tanda tangan pemain Athletic Bilbao tersebut.

Williams sejak musim lalu namanya lagi ramai dibicarakan di Spanyol. Ini disebabkan sang pemain berhasil menjadi andalan di lini serang Las Leones berkat performanya yang di atas rata-rata.

Kontrak Williams di Bilbao akan berakhir di tahun depan. Alhasil banyak klub yang saat ini mencoba untuk merekrut sang pemain.

Dilansir Fabrizio Romano, ada satu klub baru yang dirumorkan berminat pada Williams. Klub itu adalah raksasa Inggris, Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Mauricio Pochettino tertarik untuk memboyong Williams di tahun 2024 nanti.

Ini disebabkan sang winger punya talenta yang besar. Ia juga bisa bermain di kedua sisi sayap dengan sama baiknya.

Pochettino menilai kemampuan itu akan sangat membantu Chelsea. Jadi ia berminat untuk merekrutnya.

Romano juga menuturkan bahwa Chelsea benar-benar serius ingin memboyong Williams di tahun 2024 ini.

Sejak awal musim 2023/2024 ini, Chelsea mengirim pemandu bakat mereka ke Spanyol. Mereka mengamati aksi sang winger bersama Bilbao.

Chelsea dikabarkan terkesan dengan performa sang pemain. Jadi mereka akan serius mencoba merekrutnya saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Pihak Athletic Bilbao baru-baru ini mengutarakan bahwa mereka tidak akan membiarkan Williams cabut begitu saja di tahun 2024 nanti.

Mereka dikabarkan sedang mencoba untuk memperbaharui kontrak sang winger dalam waktu dekat ini.